Sophia Latjuba Diundang ke Studio Luna Maya, Blak-blakan Curhatin Ariel?

- 29 Juli 2021, 23:43 WIB
Luna Maya sebut memiliki banyak kesamaan dengan Sophia Latjuba,  sama-sama mantan Ariel NOAH?
Luna Maya sebut memiliki banyak kesamaan dengan Sophia Latjuba, sama-sama mantan Ariel NOAH? //Kolase foto Instagram.com/@lunamaya, @arielnoah, @sophia_latjuba88

Berita KBB – Sophia Latjuba pernah diundang ke studio dan diwawancarai langsung  oleh Luna Maya pada acara podcast TS Media.

Dalam wawancaranya Luna Maya tidak sendirian melainkan ditemani oleh Marianne Rumantir dalam TS Podcast dari hobi baru hingga masalah asmara.

Uniknya Sophia Latjuba tidak mau dipanggil mbak atau kakak oleh Luna Maya, melainkan tetap panggil Sophia atau Sophi saja.

Baca Juga: Luna Maya Diberi Ucapan dari Desa Maya Waltaurd Setelah Dilamar Dimas Beck, Ibunda: Lucky You

Baca Juga: Profil Desa Maya Waltraud Maiyer, Ibu Luna Maya yang Pertanyakan Calon Suami Anaknya, Apakah Dimas Beck?

Baca Juga: Umur, Zodiak, Nama Asli, Julukan dan Biodata Kekeyi yang Berhasil Diet Pamerkan Pipi Tirus

Hasil penelusuruan Berita KBB bahwa Sophia Latjuba memiliki kebiasan hidup yang nomaden, biasanya Sophia Latjuba hanya bisa hidup 2-3 tahun saja di rumah yang sama. Selebihnya harus pindah rumah.

“I can’t live house for two or three years, it’s make me crazy (saya tidak bisa tinggal di rumah dua sampai tiga tahun, itu membuat saya gila),”Tutur Sophia Latjuba yang dilansir Berita KBB dari kanal YouTube TS Media yang diunggah pada 11 Mei 2021.

Menurut Sophi hidup berpindah-pindah merupakan hal yang seru, unik dan tidak membosankan. Pindahan rumah cukup satu hingga dua minggu untuk angkut barang dan dua hari harus sudah selesai beres-beres barang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube TS Media


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x