Sinopsis Badai Pasti Berlalu Senin 2 Agustus 2021: Helmi Selalu Ada Buat Sisca, Leo Akhirnya Siuman

- 2 Agustus 2021, 07:04 WIB
Prediksi Sinopsis Sinetron Badai Pasti Berlalu Senin 2 Agustus 2021. Sisca buang muka pada Helmi, tapi akhirnya dia peluk lagi Helmi.
Prediksi Sinopsis Sinetron Badai Pasti Berlalu Senin 2 Agustus 2021. Sisca buang muka pada Helmi, tapi akhirnya dia peluk lagi Helmi. /instagram.com/@sinemart_ph/

BERITA KBB - Sinopsi Badai Pasti Berlalu hari ini, Senin, 2 Agustus 2021, Leo akhirnya siuman hingga Helmi yang selalu ada buat Sisca.

Sisca di Badai Pasti Berlalu malam ini bekerja untuk memenuhi segala kebutuhannya setelah ditinggal oleh Leo, ia harus menghidupi anak dan dirinya sendiri.

Helmi yang masih sangat mencintai Sisca tidak tega melihat kondisi Sisca, ia ingin membantu tapi selalu ditolak oleh Sisca.

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Senin 2 Agustus 2021: Nasib Dewa Kembali Dipertaruhkan, Dewa Kecelakaan

Baca Juga: Terbaru dari Red Velvet : Lama Vakum Akhirnya Comeback dengan Merilis Mini Album 'Queendom', Catat Tanggalnya

Helmi berjanji akan selalu berada di sisi Sisca dan akan selalu membantunya. Leo yang baru siuman bingung ia ada di mana.

Dokter Qory kembali menjalani kehidupannya dengan Dicky, meski pun ia tidak rela dan tidak mencintai Dicky.

Selengkapnya di Badai Pasti Berlalu hari ini, Helmi menemui Sisca di toko, Sisca nampak cuek. Dia ingin tetap melanjutkan pekerjaannya untuk cek stok barang. 

Namun tiba-tiba ada petir, Sisca nampak takut. Dia malah reflek memeluk Helmi. Helmi senang, dia mengelus rambut Sisca. Sisca sadar, dia lalu menjauh dari Helmi. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: sisnettv.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah