Profil dan Biodata Rio Ramadhan, Mantan Pacar Kekeyi yang Sekarang Dekat Dengan Denise Chariesta, Gimmick?

- 3 Agustus 2021, 09:45 WIB
instastory @denisechariesta
instastory @denisechariesta /

BERITA KBB- Nama Rio Ramadhan kali ini kembali menjadi perbincangan publik. Setelah sebelumnya dituding Netizen Pansos atau Panjat Sosial dengan menjadi pacar Kekeyi, kali ini pria muda dan tampan ini mendekati wanita cantik lainnya.

Perempuan itu adalah Denise Chariesta. Nama Denise Chariesta saat ini sempat geger karena bertengkar dengan keluarga besar Uya Kuya. Pertengkaran ini bahkan sampai membuat Uya Kuya memasang baligho mahal Rp100 juta hanya demi Denise Chariesta.

Lalu keduanya yakni Rio Ramadhan dan Denise Chariesta dikabarkan tengah dekat. Apakah kedekatan mantan pacar Kekeyi ini hanya sekedar gimmick? Berikut ini profil dan biodata Rio Ramadhan.

Baca Juga: Bukan Dimas Beck, Luna Maya Senang Habiskan Waktu Berdua dengan Sosok Ini, Siapa Dia?

Kekeyi sendiri sempat sakit hati gara-gara Rio Ramadhan. Kekesalan hati Kekeyi dituangkan dalam lagunya Kekey Bukan Boneka.

Dalam lirik lagu itu, Kekeyi terang-terangan menuliskan lirik jika ada seorang pria yang mengajaknya settingan dengan pura-pura pacaran. Sebagian orang berpendapat pria itu adalah Rio Ramadhan.

Kini kabar yang tak kalah mengejutkan datang dari Rio Ramadhan yang tampil mesra dengan Denise Chariesta. 

Baca Juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 3 Agustus 2021: Dewa Jadi Debt Collector, Arman Ancam Farah

Denise Chariesta adalah wanita yang mendadak viral karena video sindirannya mengenai "orang kaya itu nongkrong di mall, bukan di pinggiran!"

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x