Profil dan Biodata Denise Chariesta, Diduga Pacar Baru Rio Ramadhan Setelah Putus dari Kekeyi, Ada Instagram

- 3 Agustus 2021, 10:35 WIB
Denise Chariesta baru saja mengunggah potret hewan kurban miliknya hingga warganet terkejut.*
Denise Chariesta baru saja mengunggah potret hewan kurban miliknya hingga warganet terkejut.* /Instagram/@denisechariesta

BERITA KBB- Siapa yang tak kenal Denise Chariesta. Wanita cantik ini mulai heboh dan viral usai cekcok dengan keluarga Uya Kuya. Saking hebohnya, Uya Kuya sampai mengeluarkan ratusan juta hanya demi memasang baligho besar meramaikan perseteruan dengan Denise Chariesta.

Setelah pertengkaran dengan Uya Kuya perlahan tenggelam, Denise Chariesta tiba-tiba menggandeng sosok cowok muda dan tampan. Apakah mereka pacaran?

Sosok pemuda itu adalah Rio Ramadhan. Rio Ramadhan sendiri sebelumnya dituding Netizen Pansos atau Panjat Sosial dengan menjadi pacar Kekeyi, kali ini pria muda dan tampan ini mendekati wanita cantik lainnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Selasa 3 Agustus 2021: Elsa Kabur, Al, Andin dan Nino Laporkan Riki ke Polisi

Ya, Rio Ramadhan dan Denise Chariesta diketahui tengah foto bersama. Foto Rio Ramadhan yang duduk berdua dengan Denise Chariesta disertai dengan kalimat yang tidak biasa membuat netizen beranggapan mereka memiliki kedekatan khusus.

Kalimat itu berbunyi: "Setelah penantian yang lama, akhirnya dapat juga yang tepat, Semesta pun tau kalo kita jodoh yang tepat," tulis Rio Ramadhan

Benarkah Rio Ramadhan pacaran dengan Denise Chariesta?

Baca Juga: Berikut Deretan Penghasilan Fantastis Luna Maya yang Dilamar Dimas Beck Selain Menjadi Artis, Apa Saja?

instastory @denisechariesta
instastory @denisechariesta

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah