Sinopsis Ikatan Cinta Hari Ini Kamis 5 Agustus 2021: Elsa dan Ricky Terkepung, Nino Tersenyum Puas

- 5 Agustus 2021, 06:22 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis, 5 Agustus 2021
Sinopsis Ikatan Cinta, Kamis, 5 Agustus 2021 /RCTI Plus

BERITA KBB - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Kamis, 5 Agustus 2021, Nino tersenyum puas saat melihat Elsa dan Ricky dikepung polisi, akhirnya pelarian mereka berakhir.

Aldebaran di Ikatan Cinta malam ini akan menuntut Elsa dengan hukuman seberat-beratnya atas kejahatan yang telah ia lakukan terhadap adik dan istrinya.

Mama Sarah menangis histeris melihat keadaan Elsa yang berakhir tragis, ia tidak bisa berbuat apa-apa lagi karena bukti telah terungkap.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 5 Agustus 2021: Nino Lacak Nomer Telepon yang Digunakan Elsa, Ricky dan Elsa kabur

Baca Juga: Niat Bunuh Diri, Malah Masuk Rumah Sakit. Wali Kota Bandung Oded M Danial Mengaku Prihatin

Andin dan Papa Surya tidak tega melihat keadaan Mama Sarah dan juga Elsa, tapi Elsa memang harus dihukum atas perbuatannya.

Rendy semakin sulit mengelak atas drama percintaan yang dibuatnya bersama Jenifer, undangan telah tersebar.

Selengkapnya di Ikatan Cinta malam ini, Kiki merapikan dapur yang dibuat berantakan sama Al. Andin mau bantuin, namun Kiki melarang Andin untuk membantunya. Kiki menyuruh Andin istirahat saja. 

Bu Rosa tanya Andin, kemana Al. Andin bilang jika Al sama polisi menuju Sukabumi, karena Riki terlacak disana. Bu Rosa mendoakan Al gak apa-apa dan Elsa cepat ketangkap. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet TV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x