Hasil MasterChef Indonesia 8 Sabtu 7 Agustus 2021, Inilah Black Team yang Berhasil Dapatkan Apron Putih Lagi!

- 7 Agustus 2021, 20:31 WIB
Black Team berhasil rebut apron putih milik siapa?
Black Team berhasil rebut apron putih milik siapa? /

BERITA KBB- MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu, 7 Agustus 2021 membuat penasaran pemirsa. Siapakah Black Team yang berhasil dapatkan apron putihnya kembali?

Black Team MasterChef Indonesia Season 8 yang terdiri dari Thea dan Febs memang sempat membuat peserta yang berada di top 6 kalang kabut.

Menurut kontestan MasterChef Indonesia Season 8 yakni Jesselyn, Thea memiliki semangat berapi-api dan skill yang hebat. Thea adalah saingan terberat di galeri bagi Jesselyn.

Baca Juga: Jenny Pulang! Dia Menangis dan Akui Lemah pada Juri di MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 7 Agustus 2021

Setelah battle di pressure test bersama Wynne, Jenny dan Thea, Febs akhirnya berhasil meraih apron putihnya lagi. Statusnya sebagai Black Team sudah dicopot.

Kini Febs berhak bergabung bersama top 6 lagi dan berjuang kembali di galeri MasterChef Indonesia Season 8. Namun sayang, apron putih Jenny harus dilepas karena telah direbut oleh Febs.

Tak hanya Febs, Thea yang merupakan peserta paling berbahaya bagi kontestan lainnya juga berhasil naik lagi ke atas, sehingga jumlah peserta yang bertarung di galeri MasterChef Indonesia Season 8 sekarang ada 7 orang.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 8 Sabtu 7 Agustus 2021, Daging Kelinci Wynne Alot dan Dilepeh Juri, Dia Menangis!

Thea berhasil membuktikan ucapannya bahwa dia akan merebut apron putih dan kembali berdiri di galeri memperebutkan gelar sebagai champion MasterChef Indonesia Season 8. Begitupun dengan Febs.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: MasterChef Indonesia season 8


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah