Sinopsis Ikatan Cinta Kamis 12 Agustus 2021: Elsa Nekat Bunuh Diri Saat Diceraikan Nino, Andin Maafkan Elsa

- 12 Agustus 2021, 12:54 WIB
Nino ke penjara dan ucapkan talak satu, mental Elsa kena hingga mau bunuh diri di Ikatan Cinta 12 Agustus 2021
Nino ke penjara dan ucapkan talak satu, mental Elsa kena hingga mau bunuh diri di Ikatan Cinta 12 Agustus 2021 /Rohana/Tangkap layar RCTI

BERITA KBB - Sinopsis Ikatan Cinta hari ini, Kamis, 12 Agustus 2021 akan diulas dalam artikel ini, Elsa nekat akhiri hidupnya saat Nino menjatuhkan talak, saksikan malam ini pukul 19.45 WIB di RCTI.

Elsa yang telah diamankan polisi beserta bukti yang terkumpul tidak bisa lagi mengelak dari hukuman yang akan diterimanya kelak.

Nino yang murka tanpa pikir panjang langsung menjatuhkan talak di depan Elsa yang ada di balik jeruji besi. Elsa syok, terlebih lagi Nino tidak mengakui anak yang dikandungnya.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 12 Agustus 2021: Nino ke Penjara Jatuhkan Talak, Elsa Kena Mental hingga Mau Bunuh Diri

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Reni Effendi Istri Richard Lee yang Histeris Saat Suaminya Ditangkap Paksa

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi NET TV Hari ini Kamis 12 Agustus 2021, Ada Drama Turki Hercai Drakor Waikiki & Pinocchio

Sementara itu, Mama Sarah menguatkan Elsa yang sedang depresi dan terpuruk. Papa Surya selalu ada di samping mama Sarah dan Elsa.

Di lain pihak, Andin merasa apa yang menimpa Elsa adalah karma yang harus ia tuai. Andin pernah merasakan di posisi Elsa, diceraikan Nino dalam keadaan hamil dan anak yang dikandung tidak diakui.

Andin yang melihat penderitaan Elsa seketika trenyuh dan memaafkan semua perbuatan jahatElsa dahulu terhadap dirinya.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x