Sinopsis Drakor Terbaru NET TV Hwarang, Tayang Perdana Jumat 13 Agustus 2021, Kisah Calon Raja Kerajaan SIlla

- 12 Agustus 2021, 23:36 WIB
Nonton Drakor Hwarang di NET TV
Nonton Drakor Hwarang di NET TV /Tim Cerdik Indonesia 2

BERITA KBB-Berikut ini sinopsis drama Korea atau Drakor terbaru Net TV Hwarang. Drakor Hwarang tayang perdana pada Jumat 13 Agustus 2021. Drakor akan berkisah mengenai calon raja di Kerajaan Silla.

Sinopsis bermula sekitar 1.500 tahun yang lalu, sekumpulan pemuda dan kesatria handal dari kalangan elite tinggal di sebuah kota Seorabeol pada zaman Dinasti Silla. Pada masa itu, terdapat peraturan dari Kerajaan Silla yang tidak memperbolehkan penduduk keluar masuk ibu kota. Jika ada penduduk yang melanggar peraturan, mereka akan diberikan hukuman mati apabila tertangkap.

Awalnya, Moo-Myung dan MakMoon pergi ke ibukota untuk mencari tahu keberadaan orang tua dan adik kandung dari MakMoon. Keduanya menyelinap dengan menyamar sebagai warga lokal untuk menyusuri tempat-tempat ibukota.

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi NET TV Hari Ini Jumat 13 Agustus 2021, Ada Drakor Anyar Hwarang, Lalu Jealousy Incarnate

Petaka terjadi ketika pada suatu malam MakMoon melihat Sam MaekJong, yang disembunyikan di luar Kerajaan Silla. Sam Maek Jong adalah calon raja muda penerus tahta kepemimpinan Kerajaan Silla.

Demi menjaga keamanan Sam MaekJong, anggota kerajaan menyembunyikannya di luar Kerajaan hingga umurnya cukup matang untuk menjadi raja baru karena banyak bangsawan dalam istana yang ingin merebut tahta.

Siapa pun yang mengetahui identitas Sam MaekJong, maka orang itu harus dibunuh demi menjaga kerahasiaan dan keamanan calon raja. Sialnya, MooMyung dan MakMoon tertangkap oleh pengawal kerajaan. 

Baca Juga: Profil dan Biodata Melisa Idol, Penyanyi yang Berawal Dari Wedding Singer dan Menikahi Crazy Rich, Ada Agama

Keduanya dihukum dan kemudian ditemukan seorang pria paruh baya yang sedang menyusuri hutan dalam kondisi parah. Ternyata pria tersebut adalah Ah JiGong, ayah dari MakMoon yang akhirnya mengetahui bahwa anaknya yang hilang mencarinya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x