Sinopsis Buku Harian Seorang Istri Selasa 17 Agustus 2021: Nana Diselamatkan Fajar, Dewa Semakin Cemburu

- 16 Agustus 2021, 18:50 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 Agustus 2021: Terbongkar, Nana dan Fajar Bersaudara.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 Agustus 2021: Terbongkar, Nana dan Fajar Bersaudara. /@bukuharianseorangistri.sctv/

BERITA KBB - Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Selasa, 17 Agustus 2021 akan diulas dalam artikel ini, Nana sakit perut dan dilarikan ke rumah sakit oleh Fajar.

Dewa yang mengetahui hal tersebut semakin cemburu dengan kedekatan Fajar dan Nana, saksikan di Buku Harian Seorang Istri.

Fajar dan Nana belum mengetahui bahwa mereka adalah Kakak dan Adik, tapi perasaan saling menjaga layaknya saudara telah tercipta meski pun fakta belum terungkap.

Baca Juga: Sinopsis Badai Pasti Berlalu Selasa 17 Agustus 2021: Lasya Mengadu Kepada Leo, Sisca Semakin Berang

Baca Juga: Hasil MasterChef Indonesia Season 8 Minggu, 15 Agustus 2021, Bryan Pulang karena Lakukan Kesalahan Fatal, Apa?

Baca Juga: Chef Arnold Miliki Bakat Terpendam Usai Gelaran MasterChef Indonesia Season 8 Minggu 15 Agustus 2021, Apa Itu?

Lula kembali dekat dengan Pasha, Pasha tak mau kehilangan Lula. Pasha bingung memberi tahu Friska tentang perasaannya sekarang.

Fajar menyelamatkan Nana, bahkan saat perut Nana sakit, Fajar membawanya ke rumah sakit. Dan Dokter saat tanya apa hubungan Fajar dengan Nana, Fajar jawab sebagai kakak Nana. 

Nana membatin dia memang merasa kalau Fajar itu memang kakaknya. Dan dia juga gak tahu kenapa perasaannya ke Fajar beda, seperti kakak dan adik. 

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: Sisnet


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x