5 Fakta Chef Juna Juri MasterChef Indonesia Season 8 Pernah Ditampar Hingga Sosok yang Menyayangi Mantan Istri

- 18 Agustus 2021, 16:27 WIB
5 fakta menarik tentang chef juna
5 fakta menarik tentang chef juna /Instagram/@junarorimpandeyofficial

BERITA KBB- Tegas, tampan dan berwibawa. Gambaran singkat ini sepertinya sangat cocok disematkan kepada Chef Juna, salah satu juri MasterChef Indonesia Season 8. Ya, nama Chef Juna tak bisa terlepaskan dari acara kompetisi memasak tersebut.

Lalu siapakah Chef Juna? Berikut ini 5 fakta menarik mengenai Chef Juna yang mungkin belum diketahui banyak masyarakat Indonesia. Salah satu fakta menarik itu yakni Chef Juna pernah ditampar saat pelantikan di salah satu klub motor gede (Moge)

Hingga pria 46 tahun tersebut ternyata seorang duda keren (duren) yang ternyata masih menyayangi mantan istri saat massih menetap di Amerika Serikat (AS).

Baca Juga: Lirik Lagu Wonderland Indonesia - Alffy Rev Feat Novia Bachmid yang Trending di YouTube dan Twitter

1. Pernah Ditampar

Video Chef Juna saat ditampar oleh seorang pria menjadi heboh dan viral beredar di Instagram. Banyak yang menyebut pria yang menampar chief Juna adalah Indro Warkop. Namun sosok tersebut, ternyata bukan Indro.

Dalam video itu, Chef Juna sedang dilantik sebagai anggota seumur hidup di Bikers Brotherhood 1% MC. Saat hendak bersalaman dengan pria yang bernama Mas Wawul itu, Chef Juna malah ditampar.

Apakah Chef Juna Marah? tidak, justru Chef Juna malah tersenyum setelah ditampar.

Baca Juga: Lirik Lagu Wonderland Indonesia - Alffy Rev Feat Novia Bachmid yang Trending di YouTube dan Twitter

2. Pernah Miliki Green Card

Green Card yaitu izin tinggal yang diberikan kepada warga negara asing yang bersatus sebagai Permanent Resident (PR) untuk dapat keluar masuk suatu negara tanpa tanpa visa.

Chef Juna ini diketahui memiliki green card seperti yang diungkapkan di Podcast Deddy Corbuzier yang di unggah pada Minggu, 1 November 2020. Chef Juna memiliki itu karena memang pernah menjadi chef (koki) selama 13 tahun di Amerika.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x