Ada Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia Season 8 yang Menjadi Mentor di Kelas Memasak Prakerja Gelombang 18

- 19 Agustus 2021, 10:43 WIB
Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia Season 8 hadir di Prakerja Gelombang 18
Chef Juna, Juri MasterChef Indonesia Season 8 hadir di Prakerja Gelombang 18 /instagram

BERITA KBB- Pendaftaran Kartu Prakerja Gelombang 18 telah resmi dibuka Senin 16 Agustus 2021 malam. Di mana hal ini langsung disampaikan oleh Project Management Office (PMO) Kartu Prakerja.

Dia menyebut, bagi Anda yang berniat mendaftar hendaknya segera mengakses laman www.prakerja.go.id. Dan ternyata di salah satu kelas pelatihan Prakerja gelombang 18 ada Chef Juna.

Juri di MasterChef Indonesia Season 8 ini didapuk menjadi mentor di kelas memasak Prakerja Gelombang 18. Hal ini juga disampaikan Chef Juna di halaman instastory instagramnya. Dengan Chef Juna Anda akan mempelajari teknik dasar menjadi chef.

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 19 Agustus 2021: Elsa Mulai Memikirkan Ketulusan Andin dan Ricky, Papa Surya Bahagia

Dalam video kelas memasak, Chef Juna akan membimbing Anda selama 396 menit untuk mempelajari berbagai teknik dasar memasak. Di video tersebut akan ada 30 chapter.

Dalam laman kelas.com, peserta Kartu Prakerja akan disajikan berbagai kelas. Salah satunya ada Chef Juna.

Dalam keterangannya, kelas.com sedikit memberikan gambaran mengenai siapa itu Chef Juna.

Baca Juga: Kocak, Inilah 3 Meme 'Lord Adi' Peserta MasterChef Indonesia Season 8

"Junior John Rorimpandey atau biasa kita kenal dengan Chef Juna adalah seorang executive chef dan juga juri Master Chef Indonesia. Mengawali karir masaknya di Amerika karena terpaksa dengan keadaan bisa membawa Chef Juna menjadi besar berkat kedisiplinan dan ketekunan yang ia terapkan dikehidupan sehari-hari," ucap keterangan dari kelas.com.

"Cari tau lebih banyak tentang perjalanan karir @junarorimpandeyofficial dengan mengikuti kelasnya di www.kelas.com #BelajarDari MentorTerbaik #ChefJuna #Teknik Memasak #KelasOnline #KelasMemasak," kata kelas.com

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x