Kisah Lucu Lord Adi yang Pernah Disebut Chef Arnold Masak Pakai Teknik Barbar di MasterChef Indonesia Season 8

- 19 Agustus 2021, 20:36 WIB
Lord Adi tak terkalahkan
Lord Adi tak terkalahkan /

BERITA KBB-Kisah Lord Adi, salah satu peserta Top 4 MasterChef Indonesia Season 8 tak pernah habis dibahas. Sebab, dari seorang petani di desa kemudian mampu membuktikan diri bahwa ia ternyata mampu bersaing untuk menjadi terbaik di MasterChef Indonesia Season 8.

Dengan penampilannya yang selalu memenangkan setiap challenge, pemilik nama asli Suhaidi Jamaan ini pun lalu digadang-gadang bakal menjadi juara di MasterChef Indonesia Season 8. Namun, jika melihat perjalanan Lord Adi di MasterChef Indonesia Season 8, bisa dibilang tidak mudah.

Bahkan, Chef Arnold pernah menertawakan teknik memasak barbar Lord Adi kala mengukuti audisi MasterChef Indonesia Season 8. Kisah lucu ini pun ternyata membawa berkah bagi Lord Adi yang saat ini berada di Top 4.

Baca Juga: Keranjingan Belanja Online? Ini Salah Satu Tips Menghindari Godaannya untuk Menghemat Pengeluaran Anda!

Melalui video yang diunggah akun resmi Youtube MasterChef Indonesia pada Juni 2021 berjudul teknik masak barbar Adi membawa berkah terungkap kisah lucu tersebut. Saat itu, Lord Adi yang akan memasak gulai bebek dengan perkedel kentang dan anyang kelapa lebih mengoseng menggunakan pisau.

"Itu ada capitan bisa pakai jangan pisau dipakai. Kamu masak barbar sekali ya. Kamu masak apa?," kata Chef Arnold saat itu.

Lord Adi lalu menjawab bahwa dirinya memasak bebek bagian kakinya. Meski diledek, Lord Adi masih santai dengan celetukan lucu Chef Arnold.

Baca Juga: Spoiler Ikatan Cinta 20 Agustus 2021: Nino Syok saat Dihadang Bodyguard Reyna, Andin Ancam Nino

"Masak bebek chef. Biasa masak di pedalaman, Chef," jawab Lord Adi tenang.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x