Sinopsis Ikatan Cinta Jumat 20 Agustus 2021: Elsa Pasrah Menerima Hukuman, Mama Sarah Histeris

- 20 Agustus 2021, 09:49 WIB
Kasus Slsa terlalu berat, pangacara tak bisa berbuat banyak di Ikatan Cinta 20 Agustus 2021
Kasus Slsa terlalu berat, pangacara tak bisa berbuat banyak di Ikatan Cinta 20 Agustus 2021 /Vidio.com

BERITA KBB - Sinopsis Ikatan Cinta malam ini, Jumat, 20 Agustus 2021, Elsa tak melakukan pembelaan saat dirinya disidang, saksikan malam ini pukul 19.45 WIB.

Akan tayang kembali di RCTI malam ini, alur Ikatan Cinta semakin seru, tertangkapnya Elsa ternyata tak membuat Andin bisa bernapas lega.

Saksikan Ikatan Cinta malam ini, Andin masih harus berhadapan dengan Nino, mantan suaminya. Nino memaksa akan membawa Reyna, Aldebaran tak tinggal diam.

Baca Juga: Jadwal Acara SCTV Hari Ini Jumat, 20 Agustus 2021: Saksikan Badai Pasti Berlalu dan Buku Harian Seorang Istri

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 20 Agustus 2021: Elsa Mohon Satu Permintaan ke Nino saat di Persidangan, Kiki Sakit Hati

Baca Juga: Jadwal Acara NET TV Hari Ini 20 Agustus 2021: Jangan Lewatkan Hwarang, Kurulus Osman, dan Welcome to Waikiki

Di sidang Elsa, Nino tak bisa berkata-kata, ia merasa dejavu dengan apa yang dialaminya 4 tahun lalu, bedanya orang yang duduk sebagai pesakitan adalah Elsa bukan Andin.

Sementara itu, Aldebaran terus berupaya menjauhkan Reyna dari Nino dengan menyewa penjaga yang akan selalu mengawasi Reyna dari Nino.

Mama Sarah histeris di sidang perkara Elsa, ia tak sanggup melihat anak semata wayang yang amat disayanginya itu akan menerima hukuman yang berat.

Halaman:

Editor: Asep Budiman

Sumber: RCTI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x