Jadwal Acara Televisi RCTI Hari Ini Senin 30 Agustus 2021, Ada Ikatan Cinta: Bu Karina dan Pak Chandra Bahagia

- 30 Agustus 2021, 08:29 WIB
Andin dan Aldebaran tutupi jati diri orang tua Reyna, Reyna membenci Andin?
Andin dan Aldebaran tutupi jati diri orang tua Reyna, Reyna membenci Andin? /Kolase tangkap layar RCTI/

BERITA KBB-Berikut ini jadwal acara televisi hari ini RCTI Senin 30 Agustus 2021. Berbagai acara menemani anda untuk menjalani kebahagiaan.

Salah satu kebahagiaan itu yakni saat menyaksikan sinetron Ikatan Cinta. Dimana Bu Karina dan Pak Chandra akhir bisa bertemu dan mencintai cucu kandungnya yakni Reyna.

Pada hari ini Senin 30 Agustus 2021 akan bercerita saat di rumah sakit nanti Nino bertemu Reyna meskipun gak bisa melihat. Dia senang banget, dan memeluk Reyna. Bu Karina dan Pak Chandra juga terlihat sangat bahagia karena melihat Reyna, cucu kandungnya. 

Baca Juga: Jadwal Acara Televisi RTV Hari Ini Senin 30 Agustus 2021 Ada Thomas & Friends, Super Wings dan Adit Sopo Jarwo

Reyna kemudian memberikan hadiah yang sudah disiapkan. Nino senang, karena Reyna memberikan hadiah untuknya. Perasaannya campur aduk, bahagia dan sedih. Dia merasa sedih Reyna memanggilnya Om Baik. 

Meskipun mereka harus menyembunyikan kebenarannya dulu. Nino sebenarnya sudah gak tahan dipanggil Papa sama Reyna, dan Reyna tahu bahwa dirinya adalah papa kandungnya. Namun Nino teringat perkataan Andin, Andin saja belum kasih tahu ke Reyna jika dia ibu kandung Reyna. 

Katrin membawa dompet Rendi, dia tahu alamat Rendy, Katrin langsung mengantarkan ke alamat Rendy. Sepertinya nanti Bu Mayang melihat Katrin, dan dia jadi penasaran siapa lagi Katrin

Baca Juga: Trailer Ikatan Cinta 30 Agustus 2021: Elsa Berantem Lagi di Lapas, Nino Frustrasi hingga Reyna Tertawa

Berikut jadwal RCTI selengkapnya hari ini, Senin 30 Agustus 2021:

05:30 WIB Sergap

06:15 WIB Go Spot

07:00 WIB Senyummu Semanis Boba..

08:15 WIB Dahsyatnya 2021

10:00 WIB Silet

11:30 WIB Seputar iNews Siang (L)

12:30 WIB Ogah Rugi

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x