Chef Juna Mengundurkan Diri dari MasterChef Indonesia, Bakal Tak Jadi Juri Lagi di Season 9?

- 30 Agustus 2021, 11:30 WIB
Kedekatan Chef Renatta dan Chef Juna mendadak jadi sorotan warganet setelah Chef Arnold curhat perlakuan kedua sahabatnya.
Kedekatan Chef Renatta dan Chef Juna mendadak jadi sorotan warganet setelah Chef Arnold curhat perlakuan kedua sahabatnya. /Instagram.com/@arnoldpo/

BERITA KBB- Chef Juna adalah juri MasterChef Indonesia yang selalu ada di setiap season. Kemarin, Minggu, 29 Agustus 2021 dia membuat jagat maya heboh.

Chef Juna mengunggah postingan yang menyiratkan "pamit" pada kru dan juri MasterChef Indonesia Season 8. Dia mengucapkan selamat pada Nadya dan Jesselyn sekaligus selamat tinggal pada yang lain.

Chef Juna kelihatannya akan pergi jauh, sampai Chef Arnold menyuruhnya untuk tidak lupa selalu menghubunginya. Kemanakah Chef Juna akan pergi? Apakah dia tidak akan jadi juri MasterChef Indonesia lagi?

Baca Juga: Lord Adi Kecipratan Hadiah di Grand Final MasterChef Indonesia Season 8, Apresiasi Apa yang Dia Dapatkan?

Perdebatan di dunia maya terjadi, banyak netizen yang penasaran dengan juri MasterChef Indonesia yang sangar satu itu. Akan pergi kemana Chef Juna?

MasterChef Indonesia tanpa Chef Juna pastinya tidak akan seru. Sebab Chef Juna adalah juri yang bisa membuat suasana galeri menjadi campur aduk karena tingkah garangnya pada kontestan.

Selain kerap marah, Chef Juna juga suka memberikan pertanyaan membingungkan pada kontestan MasterChef Indonesia hingga tak jarang mereka jadi terbawa perasaan sampai menangis bahkan berselisih satu sama lain.

Baca Juga: Bukan Chef Juna, Ternyata Ini Pacar Olivia MasterChef Indonesia Season 8

Postingan Chef Juna yang membuat netizen menduga dirinya akan mundur dari MasterChef Indonesia dan tak akan menjadi juri lagi di season selanjutnya berbunyi:

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Instagram @junarorimpandeyofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah