Sinopsis Episode Pertama Naluri Hati SCTV 31 Agustus 2021, Perjumpaan Awal Dinda dan Zain

- 30 Agustus 2021, 20:22 WIB
Tayang Perdana Malam Ini, Berikut Sinopsis Naluri Hati, Sinetron Terbaru SCTV, Mampukah Geser Ikatan Cinta?.
Tayang Perdana Malam Ini, Berikut Sinopsis Naluri Hati, Sinetron Terbaru SCTV, Mampukah Geser Ikatan Cinta?. /Tangkapan layar Instagram SCTV

BERITA KBB- Sinopsis Episode Pertama Naluri Hati SCTV 31 Agustus 2021 yang akan menggantikan sinetron Badai Pasti Berlalu bisa disimak dalam artikel ini.

Sinopsis Episode Pertama Naluri Hati 31 Agustus 2021 akan hadir di SCTV setiap malam pukul 21.30 WIB. Sinetron baru ini menampilkan aktor dan aktris anyar.

Sinopsis Episode Pertama Naluri Hati SCTV 31 Agustus 2021 mengisahkan tentang perjalanan hidup seorang gadis bernama Dinda yang berasal dari keluarga kaya raya.

Baca Juga: Sinopsis Episode Terakhir Badai Pasti Berlalu 30 Agustus 2021 Lasya Iri Leo Balikan dengan Sisca, Helmi Mati

Dinda awalnya hanya tinggal dengan Papanya yang seorang duda. Lalu Papanya punya pacar yang baik hati bernama Rina. Dinda pun merestui pernikahan Rina dengan Papanya agar mereka hidup bahagia.

Tidak disangka, ibu tiri Dinda ternyata punya hati yang jahat. Dia menikahi Papanya hanya untuk menguasai seluruh hartanya.

Dinda tidak sadar jika ibu tirinya jahat, sampai suatu ketika Rina menyuruh Dinda menikah dengan seorang pria yang sebenarnya adalah anak kandung Rina sendiri.

Baca Juga: Sinopsis Putri untuk Pangeran 31 Agustus 2021, Nawang Pakai Uang Perusahaan, Riski Labrak Dia sampai Ngamuk

Dinda mulai paham jika ibu tirinya orang jahat. Dia malah berniat kabur dari rumah, tapi sebelum berhasil pergi, Rina mencegatnya dan menabraknya di tepi jalan sampai pingsan.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: SCTV


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah