Ngakak, Lord Adi Salah Sebut Subscribe Dengan Sunscribe Netizen: Mohon Kepada Pihak YouTube Untuk Menggantinya

- 1 September 2021, 09:43 WIB
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8.
Lord Adi MasterChef Indonesia Season 8. /Instagram @adi.mci8/
 
 
BERITA KBB- Top 3 MasterChef Indonesia Season 8, Lord Adi, mampu terus menghibur para fansnya. Kali ini saat Lord Adi membuat question and answer dengan pemenangan MasterChef Indonesia Season 8 Jesselyn, Lord Adi membuat hal yang nyeleneh.
 
Bahkan, sampai membuat followernya tertawa ngakak terpingkal. Yakni di mana Lord Adi salah melakukan penyebutan Subscribe menjadi Sunscrine. Hal ini pun direspon para fans dengan tertawa karena terhibur dengan ucapan Lord Adi.
 
"3 kata: like and sunscribe," ucap Lord Adi dengan menambahkan emoticon tertawa.
 
 
 
Melihat kelucuan itu, warganet memberikan respon yang lucu-lucu. Diantaranya adalah dengan meminta YouTube mengubah kata Subscribe menjadi Sunscribe.
 
"Kepada pihak Youtube anda harus mengganti kalimat SUBSCRIBE dengan kalimat SUNSCRIBE," kata arwankcasillas.
 
"@arwankcasillas betul sekali, selain itu seluruh kamus di dunia harus mengganti kata subscribe dan sunscribe untuk menghormati Lord Adi," ucap Revita.
 
 
 
Tak lama kemudian peserta MasterChef Indonesia Season 8 Bryan memberikan responnya. Di mana Bryan merevisi ucapan Lord Adi yang mengatakan bukan Sunsrcibe tapi Subscribe.
 
"Lolll... Subscribe pakk.. Bukan sunscribe..," ujar Bryan.
 
Tak lama kemudian follower Lord Adi merespon komentar Bryan. Menurut netizen, siapa Bryan yang berani-beraninya mengganggu kreasi Lord Adi dengan diakhiri emoticon tertawa.
 
"@bryan.mci8 biarkan lord Adi kita berkreasi jangan ganggu anda siapa ? ????????????," tutur @syafiqalfani21

 

 

"@bryan.mci8 maklum lah lord adi ga pernah kursus english dia belajar otodidak jadi ga tau tulisan dan pronounciation yg benar gmn makanya nonton dong channel pak adi," kata Vash.lee.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x