Kena Prank Nadya, Lord Adi Shock dan Sampai Gemetar : Tunggu Pembalasan Saya

- 5 September 2021, 12:15 WIB
Nadya Puteri menjadi runner-up MasterChef Indonesia season 8 dan menyampaikan permintaan maaf ke Lord Adi.. Berhasil melakukan prank kepada lord adi
Nadya Puteri menjadi runner-up MasterChef Indonesia season 8 dan menyampaikan permintaan maaf ke Lord Adi.. Berhasil melakukan prank kepada lord adi /Instagram @nadya.mci8/

BERITA KBB-Runner up MasterChef Indonesia Season 8 Nadya berhasik melakukan prank kepda Lord Adi. Bahkan, Lord Adi sampai dibuat shock oleh prank yang dilakukan Nadya.

Lalu bagaimana cara prank yang dilakukan Nadya? Nadya melakukan prank dengan pura-pura marah saat menyinggung video pengakuan Lord Adi yang mengaku mengalah saat di Top 3 MasterChef Indonesia Season 8.

Lord Adi melakukan pengakuan itu saat membuat konten video bersama juara MasterChef Indonesia Season 5 Stefani Horison. 

Baca Juga: Spoiler Drama Korea Hometown Cha-Cha-Cha Episode 4 Tayang Minggu 5 September 2021 Shin Min Ah Merasa Kehilanga

Baca Juga: Ashanty Berduka: Innalillahi Wa Innailaihirojiun, Percaya Nggak Percaya, Minggu Lalu Kita Masih Teleponan

Di video itu, Lord Adi mengaku sengaja membuay dessetnya keasianan sehingga kalah dari Nadya.

Diketahui mendapatkan prank, Lord Adi sambil bercanda akan membalas apa yang sudah dilakukan Nadya. Pasalnya, Nadya berhasil membuat Lord Adi shock dan gemetar. 

Video Nadya yang tengah menelepon Lord Adi ini diunggah YouTube Superyouth, Sabtu 4 September 2021. Video tersebut diberi judul Lord Adi kena prank Nadya MasterChef ini telah ditonton sekitar 1.900 kali.

"Di YouTube kenapa Pak Adi bilang sengaja memasukkan banyak garam di makanan Pak Adi?" tanya Nadya dalam perbincangan menggunakan bahasa Inggris tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah