Pertunangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Bocor, Hal Ini Diungkap Oleh Kakaknya Erick Iskandar

- 25 September 2021, 16:48 WIB
Pertunangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Bocor, Hal Ini Diungkap Oleh Kakaknya Erick Iskandar Saat Jadi Bintang Tamu
Pertunangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag Bocor, Hal Ini Diungkap Oleh Kakaknya Erick Iskandar Saat Jadi Bintang Tamu /Zona Surabaya Raya/




BERITA KBB-Bocoran pertunangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag mulai terungkap kepada publik saat kakaknya Erick Iskandar menjadi bintang tamu di acara Rumpi. 

Kabar bahagia kini sedang menyelimuti artis dan presenter cantik Jessica Iskandar, karena pada hari Jumat, 24 September 2021, dirinya telah dilamar oleh sang kekasih bernama Vincent Verhaag. 

Calon suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag ini melamarJessica di Bali yang disaksikan langsung oleh putranya El Barack berdasarkan unggahan Instagram pribadinya @inijedar. 
 
 
Baca Juga: Ejaan Bahasa Indonesia dari Zaman ke Zaman Beserta Contohnya

Vincent Verhaag, calon suami Jessica Iskandar adalah pria berdarah campuran Belanda Indonesia dan berprofresi sebagai model hingga presenter. 

Mungkin banyak publik yang belum tahu, kalau calon suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag ini pernah menjadi pembawa acara program televisi My Trip My Adventure. 

Setelah Jessica dilamar oleh calon suaminya di Bali saat itu, kini santer terdengar kabar bocoran pertunangan  Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag tersebut.
 
 

Adapun kabar pertunangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag, berhasil diungkap oleh Kakak Jessica yakni Erick Iskandar, saat dirinya menjadi bintang tamu di acara Rumpi yang dibawakan oleh host Feni Rose itu. 

“Pasti (tunangan). Tahun inilah (pertunangan),” ujar Erick dikutip Berita KBB dari kanal Youtube TRANS TV pada 25 September 2021. 

Kemudian Erick Iskandar mengatakan bahwa proses pertunangan adiknya Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag calon suaminya itu, saat ini mulai sedang dipersiapkan.  
 
 

Meskipun Erick Iskandar tidak menjelaskan secara rinci kapan tanggal pertunangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag itu. 

Akan tetapi saat Erick dicecar beberapa pertanyaan seputar persiapan acara pertunangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag oleh host Rumpi tersebut. 

Tak sengaja kakak Jessica Iskandar, Erick justru keceplosan mengatakan bocoran pesta pernikahan adiknya dengan Vincent Verhaag yang konon akan digelar di Bali. 
 
 
Baca Juga: Sebelum Lamaran dengan Ria Ricis, Teuku Ryan Pernah Tidur Bareng dengan Pria Ini

“Di Bali dong,” tutur Erick keceplosan. 

Semoga kabar bahagia pertunangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag benar digelar tahun ini juga, sesuai pernyataan kakaknya Erick Iskandar tersebut.***


Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x