Hesti Purwadinata Tidak Pernah Menyukai Masakan Lord Adi, Hesti: Habis Masakan Lu Aneh!

- 30 September 2021, 14:40 WIB
Hesti Purwadinata Tidak Pernah Menyukai Masakan Lord Adi, Hesti: Habis Masakan Lu Aneh!
Hesti Purwadinata Tidak Pernah Menyukai Masakan Lord Adi, Hesti: Habis Masakan Lu Aneh! /Youtube Hesti/

BERITA KBB-Lord Adi ungkap bahwa Hesti Purwadinata tidak menyukai masakannya, masakan Lord Adi dibilang aneh.

Hesti Purwadinata adalah seorang presenter kondang dan juga pelawak yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia per-televisi an Indonesia. Belum lama ini dirinya menjadi rekan kerja dari Lord Adi juara 3 MasterChef Indonesia season 8 di sebuah program baru di RCTI.
 
Lord Adi yang mudah akrab dengan semua orang cukup mudah dekat dengan Hesti. Hesti Purwadinata juga pernah mengajak Lord Adi untuk berkolaborasi di konten YouTube nya.
 
 
 
Disatukan di dalam satu program tentu candaan-candaan Hesti Purwadinata dan Lord Adi di waktu break shooting selalu mencairkan suasana.
 
Dilansir Berita KBB dari Instagram story @adi.mci8, Lord Adi membagikan momen kebersamaannya dengan Hesti Purwadinata dan Marshel Widianto.
 
Di dalam video tersebut Lord Adi bersama Marshel, Hesti Purwadinata, dan para kru TV sedang makan siang bersama.
 
 
 
Lord Adi mengatakan bahwa Marshel baru saja memfollow Lord Adi tapi dirinya masih bingung mau memfollow back atau tidak. Lord Adi meminta masukan kepada fansnya untuk memberikan saran dan usulan.
 
Marshel pun dengan komedi khasnya mengatai Lord Adi sok cantik, namun Marshel juga memuji masakan Lord Adi enak dan mengajak penonton untuk menyaksikan program baru dari Lord Adi di RCTI.
 
"Ini yang selalu enggak menyukai masakan gua, tapi kalau makan habis mulu," kata Lord Adi mengatai Hesti Purwadinata yang dikutip oleh Berita KBB dari Instagram story @adi.mci8, 30 September 2021.
 
 
 
"Habis masakan lu aneh, tapi hasilnya enak," jawab Hesti Purwadinata membuat semua orang yang ada di tempat tersebut tertawa.
 
"Bukan hanya masakannya, orangnya juga," kata Marshel menanggapi.
 
"Anehhh parah," ujar Hesti Purwadinata menyetujui.
 
Marshel dan Hesti Purwadinata memang dua artis yang memang terkenal dengan karakter humoris. Meskipun Hesti Purwadinata memiliki profesi sebagai model dan presenter namun selalu mencairkan suasana dengan lelucon-lelucon dan celetukannya.***
 
 

 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah