Melaney Ricardo Ungkap Fakta Perkenalan Sampai Lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan, Tanggal Nikah?

- 1 Oktober 2021, 07:12 WIB
Melaney Ricardo diundang Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Melaney Ricardo diundang Ria Ricis dan Teuku Ryan. /Instagram @melaney_ricardo/

BERITA KBB- Melaney Ricardo undang Ria Ricis dan Teuku Ryan ke channel YouTube nya, mengulas perjalanan cinta calon pengantin.

Ria Ricis dan Teuku Ryan telah melakukan tunangan atau lamaran pada tanggal 23 September 2021 lalu.
 
Kisah percintaan Ria Ricis memang tergolong cukup unik, sebab banyak teman dekat pria dari Ria Ricis namun tidak ada satupun yang resmi jadian atau pacaran.
 
 
Adik dari ustadzah Oki Setiana Dewi yang merupakan seorang Youtuber kenamaan Indonesia ini adalah Puteri ketiga dari pasangan almarhum bapak Suliyanto dan Ibu Yunifah Lismawati.
 
Di usia 25 tahun Ria Ricis resmi menemukan tambatan hati yaitu Teuku Ryan atau Teuku Rushariandi calon suaminya.
 
Hubungan mereka berdua tergolong cukup singkat, kurang dari satu tahun perkenalan dengan niat baik dan ibadah mereka memutuskan untuk lamaran dan dikabarkan akan menikah di akhir tahun 2021.
 
 
Dilansir dari kanal YouTube Melaney Ricardo presenter istri dari Tyson James Lynch berhasil mengupas tuntas perjalanan cinta Ria Ricis dan Teuku Ryan.
 
Melaney Ricardo mengulik hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan mulai dari perkenalan sampai lamaran.
 
Disampaikan oleh Ria Ricis dan Teuku Ryan mereka kenal sejak beberapa bulan yang lalu kurang lebih sejak Januari.
 
 
Berawal dari Teuku Ryan meminta temannya yang kebetulan adalah juga teman dari Ria Ricis untuk menjodohkan dengan seseorang yang ada di Instagram story nya.
 
Akhirnya teman dari Ria Ricis dan Teuku Ryan pun menjadi perantara mereka untuk saling mengenal meskipun di awal perkenalan Ria Ricis sedikit cuek dan tidak begitu merespon Teuku Ryan.
 
Awal pertama kali ketemu adalah bulan Juli, dimana waktu itu Ria Ricis tengah melakukan healing setelah ayahnya meninggal dengan pergi ke Aceh. Di sanalah Ria Ricis dan Teuku Ryan bertemu untuk melakukan bansos bersama.
 
 
Teuku Ryan juga menjelaskan bahwa dirinya mengajak Ria Ricis untuk menjalin hubungan yang lebih serius di hari keempat di Aceh dan sebelum Ria Ricis kembali ke Jakarta.
 
Namun Ria Ricis menolak secara halus dan mengatakan pada Teuku Ryan jika memang serius dipersilakan untuk datang ke Jakarta menemui keluarganya.
 
Kurang lebih tiga minggu setelah pertemuan Ria Ricis dan Teuku Ryan di Aceh tersebut Teuku Ryan memutuskan untuk melamar Ria Ricis ke Jakarta dengan membawa orang tuanya.
 
 
Melihat ketekatan dan keseriusan tersebut Ria Ricis dan keluarga menerima Teuku Ryan untuk menjadi calon suami dari Ria Ricis.
 
Melaney Ricardo dengan sangat detail mewawancarai Ria Ricis dan Teuku Ryan pada konten Youtubenya tersebut.
 
Menjawab dengan ciri khas dari Ria Ricis yang periang dan Teuku Ryan yang kalem Warganet dibuat baper dengan tingkah kedua idolanya.
 
Belum jelas secara pasti kapan waktu dan tanggal pernikahan dari Ria Ricis dan Teuku Ryan.
Mereka selalu memberikan jawaban dengan meminta doa kepada masyarakat agar hubungan mereka baik-baik saja dan terus diberikan kemudahan sampai hari sakral pernikahan tersebut datang nantinya.***
 
 

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x