Adam Rosyadi Tertawa Saat Didoakan Indra Bekti Agar Hubungannya Langgeng Dengan Agnez Mo, Ini Reaksi Sang Diva

- 12 Oktober 2021, 16:39 WIB
Adam Rosyadi tertawa saat didoakan langgeng dengan Agnez Mo oleh Indra Bekti
Adam Rosyadi tertawa saat didoakan langgeng dengan Agnez Mo oleh Indra Bekti /instagram Adam Rosyadi/

BERITA KBB- Telah bersahabat sejak lama, hubungan sang diva internasional Agnez Mo dengan presenter Indra Bekti memang begitu dekat. Bahkan, saat saat Agnez Mo menjalani hubungan dengan model Adam Rosyadi, Indra Bekti turut mensupportnya.

Selain mendukung, Indra Bekti juga ketahuan mendoakan agar pacaran Agnez Mo dengan Adam Rosyadi bisa langgeng. Bahkan, bisa mengarah kepada yang lebih serius hingga pernikahan.

Melalui instagram @indrabekti, sang presenter memberikan komen di salah satu foto yang diunggah Adam Rosyadi. Di foto saat Adam Rosyadi berdua dengan Agnez Mo, Indra Bekti mendoakan mereka.

Baca Juga: Keceplosan, Ria Ricis Punya Panggilan Sayang Baru untuk Teuku Ryan Jelang Pernikahan

Baca Juga: Terungkap, Ini Dia Makanan Favorit Seorang Chef Juna?

Namun, selain mengaminkan, ternyata Adam Rosyadi memiliki cara unik menyikapi doa Indra Bekti. Adam Rosyadi juga menyematkan kata seperti tertawa.

"langgeng yaak ❤️❤️❤️❤️," ucap Indra Bekti yang disertai emoticon hati pada 2 minggu lalu di instagram Adam Rosyadi.
 
Tak lama kemudian, Adam Rosyadi membalasnya. Di mana Adam Rosyadi senang ketika didoakan oleh sahabat kecil Agnez Mo tersebut.
 
 
 
"@indrabekti aminn ????hahaha @agnezmo," kata Adam Rosyadi.
 
Namun, respon berbeda dilakukan Agnez Mo. Seakan menghargai doa dari sang sahabat, Agnez Mo juga menyematkan kata Kakak, panggilan untuk yang lebih tua kepada Indra Bekti.
 
"@indrabekti amiiin kak indra," tutur Agnez Mo.
 
 
 
Sebelumnya, Idnra Bekti sempat menghebohkan publik usai mengunggah foto bersama Agnez Mo dan Adam Rosyadi. Dalam fotonya itu, Indra Bekti menuliskan caption yang blak-blakan meminta menjadi MC seolah Agnez dan Adam akan menggelar sebuah acara.

“Sooo , semoga nanti aku jadi MC nya ya nyeeess , heheh soo happy to see you both @agnezmo and Adam #indrabekti #agnezmo #adamrosyadi,” seloroh Indra Bekti.

Terang saja fans langsung geger mengomentari unggahan Indra Bekti di atas. Bahkan sampai ada yang menyebut caption Indra Bekti “memancing” kemunculan akun gosip untuk membahas perihal asmara Agnez Mo dan Adam Rosyadi.
 
 
Baca Juga: Profil dan Biodata Ribka Sugiarto Atlet Pebulutangkis yang Menang atas Perancis di Uber Cup

Benar saja banyak netizen yang kemudian mencuatkan isu rencana pernikahan Agnez dan Adam. Nampak banyak yang meninggalkan ucapan selamat dan mengaku turut bahagia atas hubungan Agnez dan sang kekasih.

“Selamat kak agnes... sukses dan bahagia selalu,” sambung akun @hanny**. “Mc acara nikahan @agnezmo ya kak @indrabekti awowkwowk,” celetuk akun @den**.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x