Ini Rahasia Lord Adi yang Membuatnya Jago Masak dan Sering Menang di Setiap Tantangan Galeri MCI 8

- 12 Oktober 2021, 19:04 WIB
Ini Rahasia Lord Adi yang Membuatnya Jago Masak dan Sering Menang dalam Tantangan Galeri MasterChef Indonesia Season 8
Ini Rahasia Lord Adi yang Membuatnya Jago Masak dan Sering Menang dalam Tantangan Galeri MasterChef Indonesia Season 8 /Instagram @officialrcti/

BERITA KBB-Sosok Lord Adi setelah berhasil keluar menjadi sang juara 3 MasterChef Indonesia, kini memang namanya semakin bersinar.

Bahkan Lord Adi sudah mempunyai sebuah acara bernama LA atau Lord Adi yang dipandu oleh Lord Adi bersama dengan co-host Hesti Purwadinata.

Diketahui Lord Adi merupakan salah satu kontestan di galeri MasterChef Indonesia season 8 yang jago masak dan sering menang tantangan.

Baca Juga: Adam Rosyadi Tampil Menjadi Model Video Clip Agnez Mo, Ini Lirik Lagu 'F Yo Love Song'

Baca Juga: 8 Fakta Adam Rosyadi Pacar Agnez Mo yang Jarang Diketahui, Pernah Tampil di Video Klip 'Saingan' Sang Kekasih!

Dalam galeri MasterChef Indonesia season 8, Lord Adi atau pemilik nama asli Suhaidi Jamaan ini pernah memenangkan tantangan selama delapan kali berturut-turut.

Kemenangan Lord Adi delapan kali dalam setiap tantangan di galeri MasterChef Indonesia season 8 ini sempat membuat kontestan lain merasa sosok Lord Adi ini adalah lawan yang tangguh.

Pencapaian Lord Adi yang menang hingga delapan kali ini, membuat dirinya menjadi pemecah rekor sepanjang sejarah MasterChef Indonesia.

Baca Juga: Heboh Denny Sumargo Disebut Sugar Daddy Oleh Artis Ini, Denny: Mau Jatuhin Nama Baik?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah