Terungkap, Inilah Formasi Juri MasterChef Indonesia Season 9, Ada Chef Juna?

- 15 Oktober 2021, 07:48 WIB
Chef Juna juri MasterChef Indonesia minta maaf.
Chef Juna juri MasterChef Indonesia minta maaf. /Instagram/@junarorimpandeyofficial/


BERITA KBB-Beberapa pekan lalu sempat tersiar kabar bahwa Chef Juna akan pensiun untuk jadi juri MasterChef Indonesia season 9.

Kabar pensiun chef Juna tidak lagi menjadi juri di MasterChef Indonesia season 9 atau musim berikutnya diperkuat dari unggahan Instagram miliknya
@junarorimpandeyofficial pada 29 Agustus 2021 lalu.

Memajang potretnya saat final MasterChef Indonesia season 8, Chef Juna tiba-tiba mengucap perpisahan kepada dua rekannya, yakni Chef Arnold dan Chef Renatta.

Baca Juga: Baim Wong dan Kakek Suhud Telah Dipertemukan, Tidak Ada Dendam dan Konten Saat Pertemua


“Time to say goodbye to @arnoldpo @renattamoeloek and @masterchefina … thank you all crew. Hope joy brings you to the next journey,” kata chef Juna dikutip Berita KBB dari Instagram @junarorimpandeyofficial, pada 29 Agustus 2021.

Kabar Chef Juna pamit dan tidak lagi jadi juri MasterChef Indonesia season 9 pun membuat warganet bertanya-tanya.

Hingga muncul beberapa nama yang diklaim akan menggantikan sosok Chef Juna untuk menjadi juri MasterChef Indonesia season 9 sebut saja, Chef Norman Ismail, Bobon Santoso hingga Lord Adi.

Baca Juga: Chef Juna Minta Maaf Telah Mengecewakan, Resmi Tak Lagi Jadi Juri MasterChef Indonesia?


Namun kemarin malam pada 14 Oktober 2021, publik dikejutkan dengan unggahan Instastory milik Chef Juna  dimana dia membagikan sebuah video.

Dalam ungggahan video milik Chef Juna tersebut, tampak ada banyak kru sedang melalukan briefing dengan latar galeri MasterChef Indonesia.

Tak lupa dalam unggahan video itu, Chef Juna menuliskan sebuah kata-kata yang sepertinya ditujukan untuk para penggemar acara MasterChef Indonesia yang selama ini sedang menunggu-nunggu digelarnya MasterChef Indonesia season 9.

 

Unggahan instastory Chef Juna
Unggahan instastory Chef Juna Instagram@junarorimpandeofficial

Baca Juga: Terbongkar Masa Lalu Adam Rosyadi, Pacar Agnez Mo Zaman Dulu yang Ternyata Pernah Cupu

unggahan instastory Chef Juna
unggahan instastory Chef Juna Instagram Competition Indonesia

"Sorry to dissapoint you (again). But here we are!!, Note (to you): Never ever believe what you've hear/ read out there," tulis Chef Juna dan tak lupa dia menyebut ke @masterchefina dan juga dua temannya @arnoldpo serta @renattamoeloek.

Mungkinkah kalimat yang ditulis oleh Chef Juna ini menandakan bahwa dirinya tetap akan jadi juri MasterChef Indonesia season 9 dan tidak jadi pamit.

Ternyata hal ini semakin diperkuat dengan kemunculan video Chef Juna dalam akun Instagram @competitionindonesia pada 14 Oktober 2021.

Dalam unggahan video itu tak lupa disertai hastag yang ditujukan siapa saja yang akan menjadi juri MasterChef Indonesia season 9 #MasterChefIndonesia #MCI9 #ChefArnold #ChefRenatta #ChefJuna.

Jadi, hal ini membuktikan bahwa Chef Juna akan tetap menjadi juri MasterChef Indonesia Season 9.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x