Lord Adi Puji Diri Sendiri Hebat, Robby Purba: Pantes Banyak yang Sayang Tapi Nyebelin

- 16 Oktober 2021, 05:29 WIB
/Youtube Robby Purba/
BERITA KBB-Suhaidi Jamaan bangga mendapatkan julukan Lord, Robby Purba greget dengan jawaban-jawaban Lord Adi.
 
Robby Purba, adalah seorang presenter, model, dan juga pengusaha yang memiliki kedekatan dengan Lord Adi.
 
Robby Purba memiliki hubungan bisnis dengan Lord Adi, dimana Lord Adi menjadi brand ambassador dari produk pakaian dari Robby Purba.
 
 
Menjadi brand ambassador produk pakaian Roofair miliknya,Robby Purba mengundang Lord Adi di acara spesial opening Roofair.
 
Dilansir oleh Berita KBB dari kanal YouTube Robby Purba, pada Jumat 15 Oktober 2021 Robby Purba menantang Lord Adi untuk membuat kopi dalam waktu satu menit.
 
Lord Adi menerima tantangan dari Robby Purba, sebagai pembuktian bahwa dirnya dapat melakukan apapun.
 
 
Robby Purba juga menjelaskan bahwa dirinya berniat membuat satu menu kopi baru di Roofair, spesial racikan dari Lord Adi. Sebagai langkah awal Robby Purba menantang Lord Adi membuat kopi dengan waktu satu menit sembari menjawab pertanyaan-pertanyaan yang harus dijawab oleh Lord Adi.
 
Berbagai macam pertanyaan diberikan oleh Robby Purba, mulai dari pertanyaan tentang bertani cabai, tanggapan Lord Adi dipanggil dengan julukan Lord, perjuangan mengikuti MasterChef Indonesia, dan beberapa pertanyaan lainnya.
 
Salah satu pertanyaan yang cukup menarik perhatian adalah pertanyaan tentang tanggapan dan perasaan Lord Adi saat mendapat julukan Lord. Robby Purba dibuat gemas dengan jawaban Lord Adi yang sangat percaya diri.
 
 
"Julukan Lord Adi itu buat dia bangga, kenapa Lord Adi?," tanya Robby Purba sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari channel YouTube Robby Purba, 15 Oktober 2021.
 
"Kata siapa?," tanya Lord Adi balik kepada Robby Purba.
 
"Iya ini gak tau kata siapa ini?," tanya Robby Purba bingung.
 
 
"Saya gak ada bangga-bangganya, cuma just proud of me," jawab Lord Adi.
 
"Ya itu apa bedanya, pantesan banyak orang yang sayang tapi nyebelin nih orang ye, tapi banyak yang sayang banyak yang cinta," kata Robby Purba.
 
Lord Adi memang dikenal oleh warganet sebagai seorang yang memiliki rasa percaya diri tinggi.
 
 
Di galeri MasterChef Indonesia Lord Adi mendapatkan julukan sebagai sang pengendali waktu karena dirinya menantang juri untuk mengurangi waktu masak yang menurutnya terlalu lama.
 
Juara 3 MasterChef Indonesia season 8 Lord Adi saat ini telah menjadi orang yang sukses.
Memiliki program televisi sendiri di RCTI dan sering tampil di berbagai konten YouTube dari YouTuber ternama Indonesia.***
 
 
 

Editor: Ade Bayu Indra

Sumber: YouTube Robby Purba


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah