Kourtney Kardashian Resmi Bertunangan dengan Travis Barker: 'Selamanya'

- 18 Oktober 2021, 16:55 WIB
Kourtney Kardashian (kanan) dan Travis Barker
Kourtney Kardashian (kanan) dan Travis Barker /UPI/John Angelillo

BERITA KBB - Kourtney Kardashian telah resmi bertunangan dengan Travis Barker.


Hal tersebut dikonfirmasi Kardashian di media sosialnya dengan membagikan foto-foto lamaran romantis tersebut dengan caption, "selamanya @travisbarker."


Dilansir People, 17 Oktober 2021, menurut TMZ , yang pertama kali melaporkan pertunangan, Barker melamar di sebuah hotel tepi pantai di Montecito, California.

Baca Juga: Resep Keripik Tempe Renyah dan Anti Gagal ala Ade Koerniawan


Adik Kourtney, Kim Kardashian, juga membagikan video slow-mo dari pasangan yang bermesraan, lengkap dengan close-up rock baru saudara perempuannya. "KRAVIS SELAMANYA," tulisnya di Twitter.


Kardashian sebelumnya dikaitkan dengan Younes Bendjima dan Luka Sabbat, sementara Barker sempat berkencan dengan Rita Ora pada tahun 2015.


Mereka meresmikan asmaranya di Instagram pada bulan Februari setelah Hari Valentine, ketika bintang reality show itu membagikan foto pasangan itu berpegangan tangan.

Baca Juga: Terbongkar! Inikah Alasan Bendera Merah Putih Tidak Berkibar Saat Perayaan Kemenangan Thomas Cup 2020, LADI …


Sebuah sumber mengatakan kepada situs 'People' pada bulan Maret bahwa Kardashian "siap untuk menjalin hubungan dengan pria yang lebih dewasa. " Barker "bukan pemain" dan "sangat baik, santai, dan dewasa," menurut sumber 'people'.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: People


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah