Biodata Lengkap Siva Aprilia, Pemeran Lita di Sinetron Buku Harian Seorang Istri Curhat Diporoti Pria

- 19 Oktober 2021, 08:48 WIB
Siva Aprilia
Siva Aprilia /tangkapan layar Instagram @sivaapriliareal

BERITA KBB- Dalam artikel ini terdapat informasi biodata lengkap Siva Aprilia pemeran Lita Aprilia dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV yang curhat suka diporoti pria.

Baru-baru ini Sivia Aprilia model dan pemain sinetron Buku Harian Seorang Istri yang berperan sebagai Lita Aprilia ini mengungkap hubungan asmaranya kepada publik.

Siva Aprilia mengungkapkan bahwa hubungan asmaranya dengan pria selalu berakhir pahit dan mengenaskan.

Baca Juga: Ngakak, Bobon Santoso Tantang Pedagang Batagor untuk Jadi MasterChef Batagor, Suruh Ngapain?

Hal ini Siva Aprilia ungkap saat dirinya hadir sebagai bintang tamu di Channel YouTube Tema Indonesia dengan hostnya komika Rigen dan Indra Jegel.

Lantas, pemeran Lita Aprilia dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV, Siva Aprilia ini mengaku kerap diporoti pria saat menjalin hubungan asmara tersebut.

Bahkan, yang berani memorotinya adalah rekan sesama publik figur, hal ini pun membuat Siva Aprilia enggan menjalin hubungan dengan sesama artis dan ingin menjalin hubungan serius dengan pasangan yang usianya lebih tua darinya.

Baca Juga: Terbongkar, Inilah Mantan Pacar Adam Rosyadi Sebelum Dirinya Kencan dengan Agnez Mo


Mungkin banyak publik di luar sana yang penasaran dengan sosok Siva Aprilia, pemeran Lita Aprilia dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri SCTV, berikut adalah biodata lengkapnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah