Biodata Lengkap Stefan William Ada Keturunan hingga IG, Ia Ketahuan Celine Evangelista Jalan Sama Wanita Lain

- 19 Oktober 2021, 16:27 WIB
Stefan William
Stefan William /ig Stefan William

BERITA KBB – Inilah profil dan biodata Stefan William yang ketahuan Celine Evangelista jalan sama wanita lain.

Hal itu diungkapkan oleh Celine Evangelista jika Stefan William jalan bersama wanita lain dalam media sosialnya yang dihapus kembali.

Celine Evangelista tidak kuasa menahan air mata ketika sedang diwawancarai oleh Melaney Richardo dan Indra Herlambang saat diputar kembali video Stefan William bersama wanita lain.

Baca Juga: Namanya Jadi Trending Topik di Twitter, Inilah Profil dan Biodata Lengkap Komedian Kiwil

"Ini cuma beberapa menit, habis itu gue turunin lagi karena mugkin emosi sesaat gue, gue ngerasa capek, gue nggak mau lihat," ujar Celine Evangelista yang dilansir BERITA KBB dari cuplikan laman Instagram @insta_julid dalam tayangan salah satu televisi swasta pada tanggal 18 Oktober 2021.

Unggahan dari video tersebut sudah Celine Evangelista harus karena dirinya berharap publik tetap melihat sosok Stefan William adah pria dan suami yang baik.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Stefan William menikah dengan Celine Evangelista ketika 10 November 2016 di Uluwatu, Bali.

Baca Juga: Bukan Model Sembarangan, Ternyata Adam Rosyadi Pacar Agnez Mo Pernah Memenangkan Penghargaan Bergengsi Ini

Stefan William yang merupakan cucu dari Wim Umboh seorang sutradara memiliki dua anak atas pernikahannya dengan Celine Evangelista.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x