Stefan William Bongkar Mulai Kapan Keretakan Rumah Tangganya Bersama Celine Evangelista Hingga Bercerai

- 21 Oktober 2021, 09:05 WIB
Stefan William resmi bercerai dengan Celine Evangelista.
Stefan William resmi bercerai dengan Celine Evangelista. /Kolase Instagram/@stefannwilliam, @celine_evangelista


BERITA KBB – Berikut pengakuan Stefan William yang mengakui keretakan rumah tangganya bersama Celine Evangelista hingga akhirnya bercerai.

Artis ganteng Stefan William dikenal kurang terbuka masalah kehidupan pribadinya, tetapi karena Celine Evangelista curhat ke publik akhirnya dirinya klarifikasi.

Klarifikasi Stefan William diungkapkan pada InstaStory Instagram atas beredarnya kabar ada video bahwa dirinya jalan dengan wanita lain.

Baca Juga: Pekerja Keras, Pasca Operasi Wynne MasterChef Masih Bisa Packing Orderan

Dalam klarifikasinya Stefan William mengungkapkan jika dirinya tidak selingkuh dan masalah rumah tangganya sudah selesai sebelum dirinya pindah domisili di Bali.

“Sekali lagi saya mau menegaskan bahwa saya tidak selingkuh dan urusan masa lalu saya sudah clear sebelum saya move ke Bali,”ujar Stefan William dalam InstaStorynya yang dilansir BERITA KBB pada tanggal 18 Oktober 2021.

Selain itu, Stefan William memberikan pengakuan jika wanita yang ada di video yang beredar adalah wanita yang sedang dekat dengannya sekarang.

Baca Juga: Mulai 26 Oktober, Beli Tiket Kereta Api Jarak Jauh Wajib Pakai NIK

“Dan emang bener cewek yang ada dalam video itu orang yang deket sama saya saat ini,”tuturnya

Pria yang memiliki dua anak atas pernikahannya dengan Celine Evangelista ini pun mengungkapkan jika dirinya butuh ketenangan dan bahagia.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x