Wynne Alumni MasterChef Unggah Foto Bersama Chef Juna, Warganet: Jodoh Ni

- 26 Oktober 2021, 07:26 WIB
Chef Juna dan Wynne
Chef Juna dan Wynne /Instagram @wynne.mci8

BERITA KBB - Sebagaimana diketahui Wynne alumni MasterChef Indonesia sudah memiliki jadwal padat untuk mengisi acara sebagai disk jokey (DJ).

Tidak sangka, Wynne alumni MasterChef Indonesia tiba-tiba unggah foto bersama Chef Juna di laman Instagram pribadinya pada Senin, 25 Oktober 2021.

Chef Juna yang diketahui sedang makan di rumah makan nasi padang bertemu dengan Wynne alumni MasterChef Indonesia tanpa sengaja.

Baca Juga: Sinopsis Putri Untuk Pangeran 26 Oktober 2021, Pangeran Menolong Adik Jody

Dari laman Instagram Wynne jebolan MasterChef Indonesia menyebutkan bahwa seharusnya berfoto dengan Chef Juna pada acara grand final Jesselyn dan Nadya.

Sayangnya, karena sedang musim pandemi, melihat dan mendukung Jesselyn dan Nadya hanya lewat virtual saja.

Oleh sebab itu, Wynne yang bernama lengkap Wynne Intan Pratiwi saat bertemu Chef Juna tidak sengaja langsung saja berfoto bersama.

Baca Juga: Sering Dianggap Play Boy oleh Netizen, Harris Vriza Bahas Tentang Hobinya Main-main

“Gara” pandemi, pas grandfinal gabisa ngumpul di gallery @masterchefina , dan gabisa foto dengan para judges . Tapi akhirny kesampean foto dengan Chef @junarorimpandeyofficial di restoran Padang @rumah_basamo WKKWK???????? finally !!!!
.
Jadi di atas rumah makan ini, itu ada studio DJ @splendidacademy.id , trus pas gw mau ke studio, eitss ternyata ada Chef Juna ????????,” tulis akun @wynne.mci8 yang dilansir BERITA KBB dari laman Instagram pribadinya pada tanggal 26 Oktober 2021.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah