Ibunda Natasha Wilona Ulang Tahun, Komentar Melvin Tenggara Jadi Sorotan Warganet: Wah Ada Calon Mantu

- 28 Oktober 2021, 18:06 WIB
Ibunda Natasha Wilona Ulang Tahun, Komentar Melvin Tenggara Jadi Sorotan Warganet: Wah Ada Calon Mantu
Ibunda Natasha Wilona Ulang Tahun, Komentar Melvin Tenggara Jadi Sorotan Warganet: Wah Ada Calon Mantu /tangkapan layar Instagram @natashawilona12/

BERITA KBB-Pada 27 Oktober 2021, Ibunda Natasha Wilona berulang tahun dan sang putri Wilona memberikan ucapan selamat ulang tahun kepadanya.

Dimana ucapan ulang tahun untuk sang Ibunda Natasha Wilona ini diunggah oleh Natasha Wilona di akun Instagramnya @natashawilona12 pada hari yang sama.

"Selamat ulang tahun mami, Wanita hebat, kuat, berhati mulia, yang slalu menginspirasi aku tiap hari jadi yang lebih baik. I love you, Mom… I do. Thankyou for always being there." Tulis Natasha Wilona.

Baca Juga: Lirik Lagu SECRET NUMBER Fire Saturday

Baca Juga: Ternyata Lord Adi Tidak Mau Keluarkan Bakat Masaknya Jika Sedang Kumpul Keluarga, Ini Alasannya

Baca Juga: Niko Al Hakim, Unggah Video Tutorial Ikat Rambut Bersama Putri Bungsunya Chava Warganet: Ngakak Banget Kasihan

Postingan ucapan ulang tahun untuk Ibunda tercinta dari Natasha Wilona pun banjir komentar dari rekan sesama artis, tak terkecuali komentar Melvin Tenggara yang jadi sorotan warganet.

Pasalnya, Natasha Wilona sempat ramai dijodohkan oleh Melvin Tenggara, Crazy Rich Surabaya.

Keduanya ramai dijodohkan oleh netizen saat Natasha Wilona membuat konten dengan Melvin Tenggara sebagai bintang tamunya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x