Sentil Jessica Iskandar Sebelum Memutuskan Menikah, Vincent Verhaag: Salah Alamat, Sayang Duitku

- 4 November 2021, 07:56 WIB
Vincent Verhaag, El Barack, dan Jessica Iskandar.
Vincent Verhaag, El Barack, dan Jessica Iskandar. /Tangkap layar Youtube Dapur Bincang Online

BERITA KBB – Sebagaimana diketahui Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag telah memutuskan untuk menikah pada hari Jumat tanggal 22 Oktober 2021.

Ternyata sebelum memutuskan menikah dengan Jessica Iskandar, sebelumnya Vincet Verhaag pernah sentil calon istrinya terlebih dahulu.

Vincent Verhaag mengungkapkan jika Jessica Iskandar mencari pria untuk berfoya-foya dan membelikan tas hermes setiap bulan dibilang salah alamat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Cinta Hari Ini, 4 November 2021: Pisces Dituntut Ceria, Sagitarius Saling Bercinta

Baca Juga: Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Akankah Oknum Banpol Diperiksa Polisi Setelah Bantu Danu Masuk TKP

Sebaliknya, jika Jessica Iskandar mencari pria yang dapat bertanggung jawab, memberikan rumah yang nyaman Vincent Verhaag siap menikahinya.

Selain itu, Vincent Verhaag pun menyebutkan jika dirinya siap untuk memberikan keluarga harmonis, edukasi anak serta menyiapkan makanan setiap hari di rumah.

“Kalau kamu mau cari cowok yang setiap bulan beliin kamu tas hermes salah alamat sayang duitku, aku gituin tapi kalo kamu mau cari cowok yang bertanggung jawab dimana dia bisa memberikan rumah yang nyaman , harmonis, edukasi anak, ongkos-ongkos apa-apa yang harus dibayarkan, makanan, aku bakalan taruh roti setiap hari gue taruh makanan di atas meja kalau itu yang kamu cari okay aku siap. “ucap Vincent Verhaag yang dilansir BERITA KBB dari cuplikan laman Instagram @Insta_julid pada tanggal 4 November 2021.

Baca Juga: Manfaat Air Kelapa Untuk Rambut dan Cara Menggunakannya

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @insta_julid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x