Profil dan Biodata Kiara Advani, Aktris Cantik Pemeran Film Bollywood Terbaru 2021 Berjudul Shershaah

- 4 November 2021, 10:04 WIB
 Profil dan Biodata Kiara Advani, Aktris Cantik Pemeran Film Bollywood Terbaru 2021 Berjudul Shershaah
Profil dan Biodata Kiara Advani, Aktris Cantik Pemeran Film Bollywood Terbaru 2021 Berjudul Shershaah /Instagram @kiaraadvani.hub


BERITA KBB-Pesona kecantikan Kiara Advani jadi sorotan, film Bollywood kembali diproduksi di masa pandemi Covid-19.

Ikut berperan dalam film berjudul Shershaah, Kiara Advani aktris cantik Bollywood memiliki banyak penggemar dan menjadi idola baru.

Masa pandemi Covid-19 ternyata berdampak pada produksi film Bollywood.

Baca Juga: Resep Rainbow Cake, Kue yang Berasal dari Kasih Sayang Seorang Sahabat

Diketahui pada tahun 2020 produksi film Bollywood mengalami penurunan karena terdampak pandemi dan industri film Bollywood mengalami kerugian sebesar US$ 330 juta atau setara dengan 4,9 triliun rupiah selama satu tahun.

Kerugian tersebut diakibatkan karena hilangnya pendapatan dari bioskop dan juga dibatalkannya produksi film Bollywood karena terhalang pandemi.

Namun industri kembali bangkit dengan kembali diproduksi kembali film Bollywood pada akhir tahun 2020, dan dirilis pada tahun 2021.

Baca Juga: Ruben Onsu Akan Ada Project Baru Bareng Raffi Ahmad, Netizen Dibuat Penasaran

Salah satu film Bollywood yang tengah hits adalah film berjudul Shershaah, film ini dibintangi oleh para aktor dan aktris ternama Bollywood dan salah satunya adalah Kiara Advani.

Kiara Advani adalah aktris cantik Bollywood yang telah banyak berperan dalam film-film keren. Kali ini film Shershaah menceritakan tentang prajurit pemberani India yang mendapatkan penghargaan militer tertinggi Param Bir Chakra.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah