Foto Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah Saat Kecelakaan Tersebar, Pihak Keluarga: Mohon Empatinya

- 5 November 2021, 17:07 WIB
Vanessa Angel dan Febri Andriansyah
Vanessa Angel dan Febri Andriansyah /Youtube/Nikita Willy Official/


BERITA KBB-Kabar duka masih menyelimuti dimana Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah meninggal dunia dalam kecelakaan maut saat perjalanan di Tol Jombang Mojokerto KM 672.

Kini kabarnya kedua jenazah dimakamkan pada hari Jumat 5 November dan dikebumikan dalam satu liang lahat.

Mungkin publik tak banyak yang tahu bahwa Bibi Andriansyah suami Vanessa Angel ini mempunyai seorang adik perempuan bernama Fuji.
 
Baca Juga: Nadya MasterChef Indonesia Season 8 Gelar GIVEAWAY Bareng Jesselyn dan Bryan, Caranya Simple

Sosok Fuji yang tidak lain adalah adik suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah ini baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di Instagram stories @fuji_an.

Dalam Instagram stories milik @fuji_an pada hari Jumat 5 November 2021 Fuji sebagai salah satu pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum dan almarhumah pada saat kecelakaan.
Sosok Fuji yang tidak lain adalah adik suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah ini baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di Instagram stories @fuji_an.
Sosok Fuji yang tidak lain adalah adik suami Vanessa Angel, Bibi Andriansyah ini baru-baru ini mengunggah sebuah postingan di Instagram stories @fuji_an. Instagram stories @fuji_an.


"Teman-teman dengan segala hormat, kami dari pihak keluarga almarhum Bibi Andriansyah & Vanessa Angel.
 
 
Memohon untuk tidak menyebarkan foto-foto almarhum dan almarhumah pada saat kecelakaan.

Untuk menghormati keluarga yang sedang berduka & kami memohon doa untuk kelancaran perjalanan jenazah dari kota Surabaya ke Jakarta, semoga almarhum & almarhumah bisa ditempatkan ditempat terbaik disisi Allah SWT. Terima kasih.

Selain itu, sosok Fuji diketahui juga sangat dekat dengan anak Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel yakni Gala Sky Ardiansyah. Hal ini tampak dalam unggahan foto Instagram @fuji_an dimana dia kerap membagikan momen bersama dengan Gala Sky Ardiansyah.
 
 
Fuji meminta agar masyarakat memiliki empati karena ia sangat mencintai keluarga kakaknya.

Demikian kabar tentang Fuji, adik Bibi Andriansyah yang meminta agar masyarakat atau (teman-teman) tidak menyebarkan foto-foto almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel saat kecelakaan.***
 
 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @fuji_an


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah