Profil dan Biodata Dylan Meyer, Kekasih Perempuan Kristen Stewart yang Keduanya Dikabarkan Akan Menikah

- 9 November 2021, 08:42 WIB
Profil dan Biodata Dylan Meyer, Kekasih Perempuan Kristen Stewart yang Keduanya Dikabarkan Akan Menikah
Profil dan Biodata Dylan Meyer, Kekasih Perempuan Kristen Stewart yang Keduanya Dikabarkan Akan Menikah /tangkapan layar Instagram @spillzdylz

BERITA KBB-Berikut ini adalah profil dan biodata Dylan Meyer kekasih perempuan aktris Kristen Stewart yang keduanya dikabarkan akan menikah.

Sebuah kabar yang mengejutkan, karena aktris Kristen Stewart yang pernah membintangi serial Film Twilight ini dikabarkan resmi bertunangan.

Kristen Stewart dikabarkan resmi bertunangan dengan kekasih perempuannya bernama Dylan Meyer setelah menjalani hubungan selama 2 tahun dan dikabarkan akan menikah.

Baca Juga: Usai Disindir Ernest Prakasa, Tom Liwafa Serahkan Gala Sky ke Keluarga Bibi Andriansyah, Kenapa

Bahkan dalam sebuah kesempatan, Kristen Stewart pernah mengungkapkan bahwa dia akan menikah dengan kekasih perempuannya Dylan Meyer dalam
The Howard Stern Show SiriusXM.

“Kami akan menikah. Akhirnya, kami benar-benar akan menikah. Aku memang ingin dilamar dan Dylan mewujudkannya. Ya, pernikahan itu akan segera terjadi," ujar Kristen Stewart dikutip Berita KBB dari E! News, pada 7 November 2021.

Diketahui, Kristen Stewart dan kekasih perempuannya Dylan Meyer ini baru mengumumkan hubungan mereka kepada publik pada bulan Agustus 2019.

Baca Juga: Cupi Cupita Menangis Menjelang Pernikahan, Netizen: Dijodohkan?

Selengkapnya inilah profil dan biodata Dylan Meyer kekasih perempuan Kristen Stewart.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x