Billy Syahputra Cerita Pada Gus Miftah, Mimpi Almarhum Olga Syahputra yang Lakukan Ini Padanya

- 13 November 2021, 09:16 WIB
Billy Syahputra Cerita Pada Gus Miftah, Mimpi Almarhum Olga Syahputra yang Lakukan Ini Padanya
Billy Syahputra Cerita Pada Gus Miftah, Mimpi Almarhum Olga Syahputra yang Lakukan Ini Padanya /Youtube Official iNews



BERITA KBB-Billy Syahputra berbagi cerita di program Ngobrol Bareng Gus Miftah, keharuan mimpi bertemu almarhum sang kakak Olga Syahputra.

Billy Syahputra adalah adik dari almarhum aktor, penyanyi, dan pelawak Olga Syahputra.

Billy Syahputra mengawali debutnya di dunia hiburan tanah air saat menggantikan Olga Syahputra di beberapa stasiun televisi karena tengah sakit.

Baca Juga: Menjadi Ad Interim Menteri Sandiaga Uno, Berikut Profil dan Biodata Angela H Tanoesoedibjo

Diketahui, Olga Syahputra telah meninggal dunia sejak tahun 2015 lalu. Saat ini sosok Billy Syahputra telah sukses menjadi artis sebagaimana harapan almarhum sang kakak dulu.

Dilansir oleh Berita KBB dari kanal YouTube Official iNews, Gus Miftah mewawancarai Billy Syahputra di program yang dibawakannya.

Gus Miftah mengulas betapa baiknya Olga Syahputra semasa hidupnya. Olga Syahputra yang periang, tidak enggan untuk berbagi dengan sesama membantu kesusahan orang lain, dan menebar kebahagiaan.

Baca Juga: JADWAL Acara SCTV 13 November 2021, Saksikan Kelanjutan dari Sinetron Dari Jendela SMP Hingga Suci dalam Cinta

Gus Miftah juga menjelaskan bahwa adanya Billy Syahputra sekarang tidak terlepas dari perjuangan Olga Syahputra.


Melihat memang yang membawa nama Billy Syahputra ke televisi adalah almarhum Olga Syahputra.

Saat Gus Miftah memberikan kesempatan kepada Billy Syahputra untuk menceritakan kenangan Billy bersama Olga Syahputra, Billy Syahputra menceritakan bahwa satu minggu lalu dirinya mimpi bertemu dengan Olga Syahputra.

Baca Juga: Dinyanyikan oleh Judika di Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Berikut Lirik Lagu 'Teman Hidup'

Billy Syahputra menceritakan dalam mimpi tersebut Olga Syahputra hanya tersenyum dan menciumi dirinya. Itulah yang membuat Billy Syahputra merasa sedih saat menceritakan tentang mimpi bertemu Olga Syahputra tersebut.

"Gak sedihnya lagi soalnya, seminggu lalu deh saya dimimpiin sama almarhum ya, dia gak ada ngomong apa-apa cuma nyium-nyium doang makanya saya jadi sedih, gak tau tiba-tiba nyium-nyium saya deh, gak ngomong apa-apa," kata Billy Syahputra sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal Youtube Official iNews, 13 Oktober 2021.

Baca Juga: Dinyanyikan oleh Judika di Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan, Berikut Lirik Lagu 'Teman Hidup'

Dijelaskan oleh Gus Miftah dengan ilmu yang dia pelajari dari beberapa kitab, bahwa jika ada orang yang telah meninggal dan datang ke mimpi keluarganya maka salah satu hal yang harus dilakukan adalah dengan menambah doa untuk almarhum atau almarhumah.

Gus Miftah juga mengatakan bahwa saat mendatangi mimpi keluarga maka itu bisa jadi menandakan almarhum kangen dan rindu untuk disapa.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube Official iNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x