Profil dan Biodata H Faisal Ayah Mendiang Bibi Ardiansyah Lengkap Umur, Profesi, dan Nama Istri

- 30 November 2021, 11:37 WIB
Profil dan Biodata H Faisal (kiri) Ayah Mendiang Bibi Ardiansyah Lengkap Umur, Profesi, dan Nama Istri
Profil dan Biodata H Faisal (kiri) Ayah Mendiang Bibi Ardiansyah Lengkap Umur, Profesi, dan Nama Istri /Tangkapan layar YouTube Intens Investigasi

BERITA KBB-Berikut ini adalah profil dan biodata H Faisal ayah mendiang Bibi Ardiansyah lengkap umur, profesi, dan nama istri.

Sejak kepergian Bibi Ardiansyah, ayahnya H Faisal ikut menjadi sorotan publik dan informasi tentang beliau juga banyak dicari.

Bahkan baru-baru ini, nama H Faisal jadi perbincangan lantaran ada selisih dengan ayah mendiang Vanessa Angel yaitu Doddy Sudrajat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Lengkap Gangga Kusuma, Pria yang Lamar Awkarin di Ulang Tahun ke 24

Baca Juga: LEXUS Buka Lowongan Kerja Sarjana Akuntasi Penempatan Jakarta, Inilah Syaratnya

Apalagi sekarang Gala Sky diketahui juga diurus oleh H Faisal dan sang istri sejak kepergian kedua orangtuanya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

H Faisal mertua dari mendiang Vanessa Angel ini mempunyai 3 orang yakni anak pertama Bibi Andriansyah, kedua Frans Faisal, ketiga Fadly Faisal dan terakhir Fujianti Utami (Fuji).

Dilansir dari akun Instagram istri H Faisal Dewi Zuhriati, inilah profil dan biodata H Faisal ayah mendiang Bibi Ardiansyah lengkap umur, profesi, dan nama istri.

Baca Juga: Tom Liwafa Lelang Buku Karyanya untuk Bantu Gala, Indra Kenz Pasang Bid Fantastis

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah