SEGERA Tayang, Chef Juna Kembali Unggah Foto Momen Proses Shooting MasterChef Indonesia Season 9

- 3 Desember 2021, 08:16 WIB
SEGERA Tayang, Chef Juna Kembali Unggah Foto Momen Proses Shooting MasterChef Indonesia Season 9
SEGERA Tayang, Chef Juna Kembali Unggah Foto Momen Proses Shooting MasterChef Indonesia Season 9 / Instagram @junarorimpandeyofficial
BERITA KBB-Chef Juna kembali unggah foto tengah berada di galeri MasterChef Indonesia season 9, dikabarkan akan segera tayang.

Audisi online MasterChef Indonesia season 9 telah selesai beberapa waktu lalu.

Diketahui saat ini proses shooting MasterChef Indonesia season 9 sedang berlangsung dan akan segera tayang dalam beberapa waktu kedepan.
 
Baca Juga: Suara Mirip Nike Ardilla Kini Ressa Persiapkan Rilis Single Lagu Pertamanya, Dukungan datang dari Warganet

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram ketiga juri MasterChef Indonesia yaitu Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta, mereka bertiga sering mengunggah momen berada di galeri MasterChef Indonesia.

Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta sering membagikan momen bersama di galeri MasterChef Indonesia yang diduga oleh warganet para juri tengah proses shooting MasterChef Indonesia season 9.

Antusiasme para pengikut setia program MasterChef Indonesia dapat dilihat melalui group-group fanbase MasterChef Indonesia.
 
Baca Juga: TERBARU Kode Redeem FF Hari ini Jumat 3 Desember 2021, Gratis Garena Katana, Diamond, Shotgun Ungu

Para fans setia juri MasterChef Indonesia yaitu Chef Juna, Chef Arnold, dan Chef Renatta menunggu-nunggu momen juri mengomentari makanan dari para kontestan.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @junarorimpandeyofficial, Chef Juna mengunggah sebuah foto tengah berada di galeri MasterChef Indonesia.

Dalam foto terlihat sebuah ruangan yang diketahui adalah galeri MasterChef Indonesia tengah penuh dengan kontestan yang melakukan proses shooting dan oleh Chef Juna ditutup menggunakan stiker.
 
Baca Juga: WOW! Atta-Aurel Beri Kado Barang Branded Buat Baby Rayyanza Malik Ahmad, Ini Isinya

Terlihat juga di dalam foto tersebut tangan dari Chef Juna yang menggunakan jam tangan ditimpa dengan logo MasterChef Indonesia.

Warganet menduga bahwa maksud dari foto yang diunggah dari Chef Juna adalah kode untuk MasterChef Indonesia season 9 yang akan segera tayang.

Belum diketahui secara pasti tanggal dan jam tayang MasterChef Indonesia season 9 namun menurut kabar yang beredar akan segera tayang di pertengahan bulan Desember 2021 ini.

Untuk informasi pasti tanggal dan jam tayang MasterChef Indonesia season 9, dapat dipantau langsung di Instagram resmi @masterchefina yang sering membagikan informasi-informasi penting terkait MasterChef Indonesia.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: instagram @junarorimpandefofficial


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah