Profil, Biodata dan Fakta Gaga Muhammad, Selebgram yang Dilaporkan Polisi Karena Buat Laura Anna Lumpuh

- 7 Desember 2021, 06:42 WIB
Profil, Biodata dan Fakta Gaga Muhammad, Selebgram yang Dilaporkan Polisi Karena Buat Laura Anna Lumpuh
Profil, Biodata dan Fakta Gaga Muhammad, Selebgram yang Dilaporkan Polisi Karena Buat Laura Anna Lumpuh /Instagram @gagamuhammad

BERITA KBB-Nama Selebgram Laura Anna tengah menjadi bahan perbincangan. Laporkan mantan kekasih Gaga Muhammad ke Polisi karena tidak bertanggung jawab.

Kabar Selebgram Laura Anna melaporkan Gaga Muhammad atas dugaan mengendarai kendaraan dalam keadaan mabuk sehingga membuat yang mengakibatkan Laura Anna lumpuh karena kecelakaan di daerah Sudirman, Jakarta pada tahun 2019 lalu kini kembali heboh diperbincangkan oleh warganet.

Gaga Muhammad mau tidak mau harus ditahan setelah dilaporkan oleh Laura Anna sang mantan kekasih dengan jeratan Undang-undang nomor 22 tahun 2009 pasal 310 ayat 3 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.

Baca Juga: Profil dan Biodata Jessica Jane, YouTuber yang Dikabarkan Dekat dengan Jerome Polin

Diketahui Laura Anna dan Gaga Muhammad adalah sepasang kekasih sejak tahun 2018, sampai akhirnya 2019 mengalami kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan Laura Anna lumpuh karena mengalami spinal cord injury dan diduga Gaga Muhammad tidak bertanggung jawab atas perbuatannya tersebut.

Akibat permasalahan dan kondisi yang menimpanya, Laura Anna memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Gaga Muhammad, dan melaporkan sang mantan kekasih ke Polisi.

Menurut kabar yang beredar saat ini Gaga Muhammad telah ditetapkan sebagai tersangka atas kecelakaan yang mengakibatkan Laura Anna lumpuh.

Baca Juga: Berikut Kabar Terbaru Ari Lasso Jalani Kemoterapi, Tengah Malam Kontemplasi

Lantas siapa sosok Gaga Muhammad sebenarnya?

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x