Inilah Lirik Lagu 'Love Song' dan Terjemahannya yang Dinyanyikan Nadhira Ulya di X Factor Indonesia 2021

- 15 Desember 2021, 13:03 WIB
Inilah Lirik Lagu 'Love Song' yang Dinyanyikan oleh Nadhira Ulya X Factor Indonesia 2021, Lengkap dengan Artinya
Inilah Lirik Lagu 'Love Song' yang Dinyanyikan oleh Nadhira Ulya X Factor Indonesia 2021, Lengkap dengan Artinya /Instagram Nadhira Ulya

BERITA KBB - Nadhira Ulya kontestan ajang pencarian bakat X Factor Indonesia 2021 menyanyikan lagu 'Love Song' dari 'The Cure'.

Sontak video yang diunggah oleh RCTI Official dalam kanal YouTube dengan penampilan Nadhira Ulya kontestan X Factor Indonesia 2021itu, sudah 1,9 juta kali penayangan dalam satu hari.

"Ulya adalah mirabeth versi X factor, pas nyanyi ngehipnotis banget,penghayatan, gerakantangan, magic semua," tulis akun Ulin Nuha.

Baca Juga: Kabar Duka, Edelenyi Laura Anna Meninggal Dunia Pasca Kecelakaan 2019 Silam, Kabar Disampaikan Aan Story


".... Ini pembawaannya bener-bener keren, cara menikmati lirik yang berbeda dengan cara bernyayi yang sangat-sangat santay, tapi menusuk! " tulis akun Imamkey dan mendapatkan 1,7 ribu like oleh warganet yang meramaikan kanal YouTube tersebut.

"NU kan dulu aktif banget diundang-undang di NET TV, gile gak nyangka ikuta cara X-FACTOR, auto dimanjain kuping gua tiap NU manggung kalau begini caranya. Congrats Ka, semoga panjang perjalanannya di X-
FACTOR dan Seterusnya. Mantap Jiwa!" tulis akun Brandon Santoso.

Nadhira Ulya berhasil membuat para juri X Factor Indonesia 2021 berdecak kagum. Terutama Aril Noah yang sampai berkata, "Kok Nggak kelihatan, ya?"

Baca Juga: GAGAL Lolos Audisi X Factor Indonesia 2021, Pak Herman Berikan Hadiah Spesial Ini Untuk Rossa


Warganet sangat antusias terhadap video menyanyi Nadhira Ulya ini. Lagu 'Love Song' dinyanyikan dengan penuh penjiwaan oleh dara bertubuh tinggi nan langsing tersebut.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube X Factor Indonesia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah