Sinopsis Silsila Episode 7 ANTV Rabu 22 Desember 2021, Kunal Terhipnotis Nandini

- 22 Desember 2021, 04:50 WIB
Sinopsis Silsila ANTV 22 Desember 2021: Kekacauan Biduk Rumah Tangga  Nandini Mulai Terjadi dengan Suaminya.
Sinopsis Silsila ANTV 22 Desember 2021: Kekacauan Biduk Rumah Tangga Nandini Mulai Terjadi dengan Suaminya. /Kolase foto dari tangkapan layar YouTube Colors TV.
 
BERITA KBB - Sinopsis Silsila episode 7 ANTV Rabu 22 Desember 2021 akan diulas secara ringkas di dalam artikel ini.
 
Saat Mauli pulang dari bekerja, dia mencari Nandini di rumah dan tidak menemukannya. Lalu membangunkan Kunal.
 
Keduanya pun bersiap akan mencari Nandini. Namun saat pintu terbuka, ternyata Nandini baru pulang dari kuil yang berada di lantai bawah.
 
 
 
 
Beberapa saat setelahnya, Nandini diajak oleh Mauli untuk pergi mencari udara segar, agar lebih mudah melupakan Rajdeep.
 
Tiba-tiba saat hujan, Nandini yang awalnya merasa sangat sulit dan bersedih menjadi sangat lepas dan menari dengan sempurna.
 
Kunal memperhatikan dengan seksama setiap lekuk tubuh Nandini. Lalu saat keduanya bertemu tatap, Kunal  memalingkan wajahnya dengan perasaan yang canggung.
 
 
 
 
Nandini yang berbaring di rumput. Sementara Kunal terhipnotis karenanya 
 
Pada saat mati lampu, Nandini membawakan kue dengan hiasan lilin di atasnya untuk Kunal.
 
Kunal merasa terkejut, karena sebelum ini dia tidak mampu menyelesaikan pekerjaannya dengan baik akibat teringat Nandini terus-menerus. 
 
 
 
 
Kini Nandini berada di hadapannya. Kemudian lampu menyala dan semua bersorak untuk ucapan selamat ulang tahun kepada Kunal.
 
Pada malam harinya, Kunal berdiri sendiri di atas balkon. Mauli seperti menyadari sesuatu yang ganjil, akan perlakuan Kunal beberapa hari ini.
 
 Mauli pun memeluk Kunal dari belakang dan bertanya apakah ada sesuatu yang salah.
 
 
 
 
Kemudian Kunal membalas pelukan Mauli dengan sangat erat dan berkata kepada istrinya tersebut untuk jangan pernah meninggalkannya.
 
Kunal pergi ke dapur untuk membuat teh. Ternyata Nandini juga berada di dapur. Hingga keduanya saling bertubrukan dan tangan Kunal mendapatkan air panas, lalu melepuh.
 
 Nandini yang mengetahui ha itu merasa khawatir lalu meletakkan di dalam mangkok, es dan air untuk mengobati tangan Kunal. 
 
 
 
 
Kunal merasa canggung atas hal itu. Dia memperhatikan Nandini.
 
Besoknya kunal dan Mauli sepakat untuk berkencan berdua. Namun sama orang dirumah termasuk Yamini meminta agar mengajak Nandini bersama mereka.
 
Mauli sangat setuju akan hal itu. Tetapi Kunal merasa ada perasaan yang sangat memberatkannya.
 
 
 
 
Pada akhirnya Kunal dan Nandini pergi ke bioskop berdua. Bagaimana dengan Mauli?
 
Kenapa keduanya pergi ke bioskop berdua saja?
 
Simak terus serial drama India silsila. Itulah dia sinopsis ringkas tentang Silsila episode 7 Rabu, 22 Desember 2021.***
 

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x