Menangis Haru, Fuji Utami Dapatkan Hadiah Handphone Harga Puluhan Juta dari Ria Ricis

- 25 Desember 2021, 08:27 WIB
Menangis Haru, Fuji Utami Dapatkan Hadiah Handphone Harga Puluhan Juta dari Ria Ricis
Menangis Haru, Fuji Utami Dapatkan Hadiah Handphone Harga Puluhan Juta dari Ria Ricis /Ria Ricis Instagram


BERITA KBB-Tidak mampu menahan tangis, tertangkap kamera Fuji Utami menangis haru dapatkan hadiah spesial handphone harga puluhan juta dari Ria Ricis.

Ria Ricis dan Fuji Utami, diketahui tengah dekat dan beberapa kali membuat konten YouTube bersama.

Mulai dari konten mendandani Fuji Utami menggunakan hijab, masak-masak, menjadi mermaid, bahkan konten berbagi hadiah untuk Fuji Utami dan Gala Sky Andriansyah, semakin membuat mereka dekat.

Baca Juga: TERBONGKAR Fuji Utami dan Thariq Halilintar Tengah Dekat, Tertangkap Sedang Video Call Saat di Rumah Ria Ricis

Dipantau oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @riricilll, manajer dari Ria Ricis membagikan video momen-momen Ria Ricis, Teuku Ryan, Fuji Utami, dan Fadly Faisal tengah karaokean di rumah Ria Ricis.

Bukan hanya itu, Ria Ricis secara spesial memberikan hadiah untuk Fuji Utami yang telah dianggapnya sebagai adik bontot.

Diketahui Ria Ricis memberikan Fuji Utami sebuah handphone iPhone 13 Pro 1 TB yang ditaksir harganya mencapai kurang lebih 28 juta rupiah.

Baca Juga: Memahami 7 Perbedaan Menemani dan Mendiamkan, Saat Anak Tantrum

Mendapatkan hadiah spesial dari Ria Ricis bernilai hingga puluhan juta rupiah, Fuji Utami tidak berhenti memeluk Ria Ricis.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram Ria Ricis


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah