Dikabarkan Meninggal Dunia, Rio Ramadhan Akhirnya Klarifikasi Bahwa Akunnya Dihack

- 2 Januari 2022, 15:08 WIB
Rio Ramadhan memberikan klarifikasi atas kabar meninggalnya dirinya yang ternyata hoax.
Rio Ramadhan memberikan klarifikasi atas kabar meninggalnya dirinya yang ternyata hoax. /Foto: Tangkapan layar Instagram @riooramadhn /


BERITA KBB-Publik tengah dibuat heboh dengan adanya kabar Rio Ramadhan meninggal dunia mendadak karena penyakit serangan jantung, ternyata semua hoax.

Mantan pacar dari Selebgram Kekeyi yaitu Rio Ramadhan dikabarkan meninggal dunia pada tanggal 2 Januari 2022 hari ini.

Kabar tersebut pertama kali dibagikan oleh adik dari Rio Ramadhan melalui akun Tik Tok kakaknya yaitu @marioramadhan_real.

Baca Juga: Profil dan Biodata Adiezty Fersa, Istri Gilang Dirga yang Hamil 16 Minggu

Dalam caption unggahan video Tik Tok yang memperlihatkan momen kebersamaan Rio Ramadhan bersama sang adik, Putri adik dari Rio Ramadhan menuliskan caption bahwa sang kakak telah kembali ke asalnya.

"Halo semuanya, saya Putri adiknya kak Rio, cuma mau bilang, kakak saya yang hebat telah kembali ke asalnya," tulis Putri dikutip dari akun TikTok @marioramadhan_real, 2 Januari 2022.

Tidak hanya itu, Putri juga meminta maaf jika memang ada kesalahan dari sang kakak yang pernah dilakukan semasa hidup.

Publik sontak heboh dengan beredarnya kabar tersebut. Bahkan secara tiba-tiba semua foto yang ada di akun Instagram @riooramadhn hilang.

Baca Juga: Balika Vandhu ANTV, Gangga Hendak Dibunuh Oleh Rathan Melalui Bantuan Sipir Rumah Sakit

Dipantau oleh Berita KBB dari Instagram story @riooramadhn terbaru, Rio Ramadhan klarifikasi atas kabar meninggalnya dirinya.

Rio Ramadhan mengatakan bahwa akunnya dihack oleh orang yang tidak dikenal bahkan sampai membalas DM dari teman-temannya.

Bukan hanya itu, hacker juga mengaku-ngaku menjadi adiknya dan menginformasikan bahwa Rio Ramadhan dirinya meninggal dunia karena penyakit jantung.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Minggu 2 Januari 2022, Vivek Marah Kepada Saanchi


"Alhamdulillah akun gua udah balik gaes, dan akun gua tuh dihack sama orang terus dia tuh bikin berita kalau gua tuh udah meninggal sampai-sampai dia ngebalesin semua DM DM dari temen gua, katanya gua tuh kenak jantung lah, gua meninggal lah apa segala macem, terus dia bawa-bawa nama adek gua juga," kata Rio Ramadhan sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari unggahan Instagram story @riooramadhn, 2 Januari 2022.

"Nah disini gua masih hidup juga, masih sehat Alhamdulillah, dan akun gua sekarang udah balik, jangan percaya kalau gua udah meninggal, gua masih hidup kok oke," imbuhnya.

Dikabarkan sebelumnya, Rio Ramadhan adalah mantan dari Selebgram dan beauty vlogger Kekeyi Putri Cantikka.
Hubungan keduanya sempat mendapatkan kritikan karena netizen beranggapan bahwa Rio Ramadhan pansos terhadap Kekeyi Putri Cantikka.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @riooramadhn


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah