Irwansyah Laporkan Adik Kandungnya ke Polres Jakarta Selatan, Akibat Dugaan Pemalsuan Dokumen

- 4 Januari 2022, 16:33 WIB
Adik Artis Irwansyah Diburu Tim Tipikor Diduga Gelapkan Uang Miliaran Rupiah.Irwansyah Laporkan Adik Kandungnya ke Polres Jakarta Selatan, Akibat Dugaan Pemalsuan Dokumen
Adik Artis Irwansyah Diburu Tim Tipikor Diduga Gelapkan Uang Miliaran Rupiah.Irwansyah Laporkan Adik Kandungnya ke Polres Jakarta Selatan, Akibat Dugaan Pemalsuan Dokumen /@hafizfatur/

 

BERITA KBB-Irwansyah dibuat geram dengan ulah adik kandungnya bernama Hafiz Fatur, berdampak pada laporan ke Polres Jakarta Selatan.

Artis ternama Irwansyah suami dari Zaskia Sungkar melaporkan adik kandungnya bernama Hafiz Fatur ke Polres Jakarta Selatan dengan dugaan pemalsuan dokumen.

Irwansyah baru mengetahui bahwa tanda tangannya diduga dipalsukan oleh adik kandungnya Hafiz Fatur setelah Irwansyah mendapatkan surat tagihan dari salah satu Bank swasta.

Baca Juga: Sinopsis Balika Vadhu Rabu, 5 Januari 2022. Trauma Gangga Akan Keluarganya Membuat Jagdish Iba

Baca Juga: TERBONGKAR, Tidak Disangka Lord Adi Alumni MasterChef Indonesia Trauma Akan Hal Ini, Alasannya …

Dari surat yang dikirimkan oleh Bank tersebut diketahui atas nama Irwansyah telah menunggak cicilan selama beberapa tahun, sedangkan Irwansyah sendiri tidak pernah merasa meminjam uang di Bank tersebut.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh kuasa hukum dari Irwansyah yaitu M. Zakir Rasyidin pada awak media yang menjelaskan perihal laporan dari Irwansyah dan Zaskia Sungkar untuk Hafiz Fatur.

"Saudara Irwan melaporkan Hafiz Fatur di Polres Jakarta Selatan," kata M. Zakir Rasyidin sebagaimana dikutip oleh Berita KBB dari Pikiran-Rakyat.com, 4 Januari 2022.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x