Profil dan Biodata Inez Kristanti, Narasumber Podcast Close The Door Deddy Corbuzier yang Bahas Seks Edukasi

- 8 Januari 2022, 10:09 WIB
Profil dan Biodata Inez Kristanti, Narasumber Podcast Close The Door Deddy Corbuzier yang Bahas Seks Edukasi
Profil dan Biodata Inez Kristanti, Narasumber Podcast Close The Door Deddy Corbuzier yang Bahas Seks Edukasi /Youtube Deddy Corbuzier /

 

BERITA KBB-Deddy Corbuzier datangkan seorang psikolog yang viral sering berikan seks edukasi ke konten Podcast Close The Door, berikut profil dan biodata lengkap Inez Kristanti M.Psi.

Deddy Corbuzier undang narasumber Inez Kristanti, seorang Psikolog yang sering berikan seks edukasi di Instagram pribadinya.

Narasumber konten Podcast Close The Door hari ini Sabtu 8 Desember 2022 adalah seorang Psikolog klinis dewasa yang diketahui sering memberikan edukasi tentang seksualitas dan hubungan sehat.

Baca Juga: Profil dan Biodata Bruno Cantanhede Pencetak Gol Di Babak Pertama Persib Bandung Melawan Persita Tangerang

Baca Juga: Inikah Potret Rumah Sederhana Zinidin Zidan, Penyanyi Viral Karena Cover Lagu Buih Jadi Permadani Bersama Tri

Inez Kristanti M.Psi., adalah seorang Psikolog yang didatangkan spesial oleh Deddy Corbuzier di Podcast Close The Door untuk berbagai ilmu pengasihan seputar seks.

Banyak ilmu yang dibagikan oleh Inez Kristanti saat Podcast Close The Door Deddy Corbuzier. Mulai dari pembahasan terkait onani dan ejakulasi dini, dan masih banyak lagi pembahasan menarik lainnya.

Lantas siapa sosok Inez Kristanti Psikolog yang diundang oleh Deddy Corbuzier di konten Podcast Close The Door hari ini?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x