Angel Karamoy Girang Dengar Suara Token Listrik Habis Untuk Pertama Kalinya, Ini Tanggapan Warganet

- 9 Januari 2022, 16:02 WIB
Angel Karamoy Girang Dengar Suara Token Listrik Habis Untuk Pertama Kalinya, Ini Tanggapan Warganet
Angel Karamoy Girang Dengar Suara Token Listrik Habis Untuk Pertama Kalinya, Ini Tanggapan Warganet /Instagram Angel Karamoy /

 

BERITA KBB-Artis cantik Angel Karamoy merasa girang mendengar suara token listrik habis untuk yang pertama kali seumur hidup. Warganet heboh beri respon komentar.

Bagi masyarakat umum dengan kelas ekonomi menengah kebawah mendengar suara token listrik habis tentu sudah menjadi hal biasa.

Namun keadaan tersebut berbeda dengan aktris cantik sekelas Angel Karamoy. Pesinetron tersebut mengaku kepada komedian tunggal Rigen bahwa tidak pernah mendengar suara token listrik habis.

Baca Juga: Baim Wong Naik Pitam, Salah Satu Ojol Ubah Nama Anak Pertamanya Menjadi Rafathar

Baca Juga: X Factor Indonesia Tak Hanya Miliki Mentor, Tapi Sekaligus Punya Juri Spesial

Selain suara token listrik habis Rigen juga menanyakan tentang jajanan SD telur gulung. Lagi-lagi Angel Karamoy tidak pernah mencoba jajanan telur gulung semasa sekolah.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video Instagram @one_trending, dibagikan sebuah video momen Angel Karamoy menunggui meteran listrik hanya untuk mendengarkan suara token listrik habis.

Perdana di seumur hidupnya Angel Karamoy mendengar suara token listrik habis, dirinya mengaku sangat senang karena sebelumnya juga sudah mencoba jajanan telur gulung.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x