MENAKJUBKAN, Ustadz Taqy Malik Lelang Jam Rolex untuk Bangun Masjid, Juragan 99 Menang dengan Bid Fantastis

- 13 Januari 2022, 06:42 WIB
MENAKJUBKAN, Ustadz Taqy Malik Lelang Jam Rolex untuk Bangun Masjid, Juragan 99 Menang dengan Bid Fantastis
MENAKJUBKAN, Ustadz Taqy Malik Lelang Jam Rolex untuk Bangun Masjid, Juragan 99 Menang dengan Bid Fantastis /Instagram @taqy_malik

BERITA KBB-Ustadz Taqy Malik adakan lelang jam tangan Rolex kesayangannya dengan bid start 150 juta, Juragan 99 menangkan dengan harga bid 1,1 miliar rupiah.

Publik pasti mengenal nama Ustadz Taqy Malik, seorang pendakwah muda yang sering mensiarkan kebaikan kepada masyarakat luas baik melalui media sosial maupun tatap muka majelis taklim.

Ustadz Taqy Malik memiliki banyak fans dan penggemar karena cara dakwahnya yang ramah dan asik dalam pendekatan. Sebab itulah banyak kaum muda yang mengikuti media sosial Ustadz Taqy Malik untuk melihat siar dakwah-dakwahnya.

Baca Juga: Ghozali Everyday Bikin Heboh Twitter, Foto Selfienya Viral Terjual Seharga Rp12 Miliar

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan Instagram Ustadz Taqy Malik, beliau mengadakan lelang jam Rolex untuk pembangunan masjid Munzalan Yogyakarta.

Senin 10 Januari menjadi awal masa lelang dengan start bid 150 juta dan ditutup pada hari Rabu 12 Januari 2022.

Jam Rolex kesayangan Ustadz Taqy Malik yang dia akui untuk membeli jam tersebut membutuhkan 2 tahun menabung, di jual oleh Ustadz Taqy Malik untuk membantu pembangunan masjid.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 9 Bikin Heboh, Chef Juna Ketahuan Sedang …

Hal tersebut dilakukan oleh Ustadz Taqy Malik karena teringat pesan di dalam QS Ali Imran 92 "kamu sekali-kali tidak akan pernah mendapatkan kebajikan (yang sempurna), sebelum kamu menginfaqkan sebagian harta yang kamu cintai,".

Berdasarkan ayat tersebut Ustadz Taqy Malik memutuskan untuk melelang jam tangan kesayangannya untuk membantu pembangunan masjid Munzalan Yogyakarta.

Antusiasme para Sultan dermawan dalam mengikuti lelang dari Ustadz Taqy Malik sangat besar.

Baca Juga: Sinopsis Dewi Rindu Kamis 13 Januari 2022, Kiriman Amplop Misterius untuk Vita

Tidak sedikit orang-orang kaya dari berbagai wilayah di Indonesia yang mengikuti lelang jam Rolex milik Ustadz Taqy Malik tersebut.

Indra Kenz, Reza Paten, Steven Richard, Nodie Wak Genk, Juragan 99 dan masih banyak lagi Sultan yang mengikuti lelang jam Rolex Ustadz Taqy Malik.

Lelang yang ditutup pada hari Rabu 12 Januari 2022 pada pukul 20.00 WIB tersebut dimenangkan oleh Juragan 99 atau Gilang Widya Pramana.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 9 Tayang Tinggal Menghitung Hari. Chef Arnold: We're Back!

Harga bid fantastis diberikan oleh Juragan 99 untuk memenangkan lelang jam Rolex Ustadz Taqy Malik.

Bid 1 miliar 150 juta rupiah diberikan oleh Juragan 99 untuk mendapatkan jam Rolex Ustadz Taqy Malik sekaligus membantu pembangunan masjid Munzalan Yogyakarta.

Resmi diumumkan oleh Ustadz Taqy Malik bahwa Juragan 99 yang memenangkan lelang jam tangannya dan uang hasil lelang akan digunakan untuk pembangunan masjid sebagaimana niat awal Ustadz Taqy Malik.

Melihat antusiasme para Sultan dan orang-orang dermawan yang mengikuti lelang, Ustadz Taqy Malik mendoakan agar kebaikan mereka dibalas dengan kebaikan serupa oleh Tuhan.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @taqy_malik


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x