Bersama BCL, Juri MasterChef Indonesia Season 9 Begitu Mempesona di Pernikahan Vidi Aldiano Saat Sesi Foto

- 18 Januari 2022, 11:13 WIB
Bersama BCL, Juri MasterChef Indonesia Season 9 Begitu Mempesona di Pernikahan Vidi Aldiano Saat Sesi Foto
Bersama BCL, Juri MasterChef Indonesia Season 9 Begitu Mempesona di Pernikahan Vidi Aldiano Saat Sesi Foto /Instagram Foto Seleb/

 


BERITA KBB – Bersama BCL, Juri MasterChef Indonesia Season 9 Begitu Mempesona di Pernikahan Vidi Aldiano Saat Sesi Foto.

Juri MasterChef Indonesia Season 9 itu tampil memukau dengan balutan gaun berwarna blink silver keemasan, menampilkan pundaknya yang seksi.

Berperan sebagai pengiring pengantin di acara resepsi pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara, yang dilangsungkan pada Sabtu, 15 Januari 2022, Chef Renatta tampak anggun dan berkelas.

Baca Juga: Danar Widianto Berhasil Lolos Babak Gala Live Show, Bawakan Lagu 'Yang Terdalam' dan Tuai Pujian Ariel Noah

Baca Juga: Makin Dekat dan Romantis, Adam Rosyadi Unggah Foto Mesra Bareng Agnez Mo di Los Angeles

Tak hanya itu, tatto di pundak kanan Chef Renatta ternyata begitu membuatnya semakin menarik perhatian dan mengesankan sebagai seorang perempuan Indonesia yang cerdas dan berdaya.

Diketahui bahwa Chef Renatta merupakan salah satu juri MasterChef Indonesia yang tampil memukau bersama para pengiring pengantin lainnya.

Karena Chef Renatta dan Vidi Aldiano adalah bersatatus teman, maka juri MasterChef Indonesia ini pun dengan senang hati menghadiri acara resepsi pernikahan sahabatnya tersebut.

Baca Juga: KODE REDEEM FF Terbaru Hari Ini, Selasa 18 Januari 2022 Gratis Reward Diamond, Golden Glare, Katana

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah