Zinidin Zidan Pulang Kampung, Diserbu Penggemar di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu, Sulawesi Tengah

- 22 Januari 2022, 10:20 WIB
Zinidin Zidan Pulang Kampung, Diserbu Penggemar di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu, Sulawesi Tengah
Zinidin Zidan Pulang Kampung, Diserbu Penggemar di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu, Sulawesi Tengah /YouTube Zinidin Zidan Daily


BERITA KBB-Penyanyi Zinidin Zidan pulang kampung, diserbu penonton saat dijemput oleh keluarga di Mutiara SIS Aljufri Palu, Sulawesi Tengah.

Penyanyi yang tengah naik daun Zinidin Zidan tengah pulang kampung ke Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Diketahui Zinidin Zidan yang viral berkat mengcover lagu Buih Jadi Permadani dan Aku Bukan Jodohnya tersebut berasal dari desa Binanggga, Kecamatan Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Baca Juga: Membanggakan, Penyanyi Cantik Tiara Andini Kembali Cetak Rekor Baru di Spotify Indonesia

Sukses merantau ke Yogyakarta dan dikenal oleh banyak orang hingga touring ke berbagai daerah di Indonesia, Zinidin Zidan diketahui beberapa waktu lalu pulang ke Kota Palu, Sulawesi Tengah.

Zinidin Zidan bersama dengan kakak yang merangkap sebagai manajernya disambut hangat oleh keluarga di Bandara Mutiara SIS Aljufri Palu, Sulawesi Tengah.

Dilansir oleh Berita KBB dari unggahan video di kanal YouTube Zidan Daily, Zinidin Zidan dan rombongan ternyata mendapatkan kejutan dijemput oleh keluarganya dari Parigi Moutong.

Baca Juga: Unggah Tentang 'Privilege' Terlahir Miskin, Indra Kenz Diserang Warganet di Media Sosial

Ayah, ibu, dan keluarga menjemput di Bandara tanpa sepengetahuan Zinidin Zidan dan rombongan.

Bukan hanya keluarga, para fans dari Zinidin Zidan juga terlihat mengantri berdesak-desakan ingin bertemu dengan idolanya.

Zinidin Zidan bahkan sampai ditarik-tarik oleh penggemarnya sampai akhirnya Zinidin Zidan diberikan pengawalan khusus.

Baca Juga: Juri MasterChef Indonesia Season 9, Ucapkan Selamat Ulang Tahun Sambil Woro-woro untuk Nonton MCI Sore Ini

Kurang lebih Zinidin Zidan merantau ke Yogyakarta untuk mengadu nasib telah satu tahun. Dan baru tanggal 19 Januari lalu dirinya dapat pulang kampung ke Parigi Moutong, Sulawesi Tengah.

Zinidin Zidan akan berada di Sulawesi Tengah selama beberapa hari. Tampil tour nyanyi ke beberapa daerah di Sulawesi Tengah.

Dikabarkan sebelumnya, Zinidin Zidan adalah penyanyi daerah yang viral di Tik Tok karena mengcover lagu Buih Jadi Permadani dan Aku Bukan Jodohnya.

Zinidin Zidan saat ini sering tampil bersama dengan Tri Suaka dan Nabila Maharani yang juga ikut membesarkan namanya.***

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube Zinidin Zidan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x