Berhasil Menang Challenge Milk and Flour, Devy Selamatkan Palitho untuk ke Babak Selanjutnya MasterChef Indone

- 6 Februari 2022, 18:30 WIB
Berhasil Menang Challenge Milk and Flour, Devy Selamatkan Palitho untuk ke Babak Selanjutnya MasterChef Indonesia Season 9
Berhasil Menang Challenge Milk and Flour, Devy Selamatkan Palitho untuk ke Babak Selanjutnya MasterChef Indonesia Season 9 /Instagram Masterchef indonesia /

BERITA KBB-Berhasil memenangkan challenge pertama di galery 3 MasterChef Indonesia Season 9, Devy selamatkan Palitho untuk berlanjut ke babak selanjutnya.

Devy adalah kontestan MasterChef Indonesia Season 9 yang berasal dari Jakarta, berusia 24 tahun dan seorang pengusaha laundry.

Pada episode galery 3 MasterChef Indonesia Season 9 yang berlangsung pada hari ini, Minggu 6 Februari 2022 juri memberikan challenge untuk mengolah milk dan flour.

Baca Juga: Link Live Streaming MasterChef Indonesia Season 9 Babak 20 Besar, Minggu 6 Februari 2022

Baca Juga: Bikin Penasaran, Chef Juna Menanyakan Ekspresi Wajahnya Pada Kontestan MasterChef Indonesia Season 9

Para kontestan diberikan waktu 60 menit untuk memasak dan menghidangkan menu masakan terbaiknya untuk dapat berlanjut ke babak selanjutnya di MasterChef Indonesia Season 9.

Dalam waktu 60 menit para kontestan berhasil menghidangkan masakan terbaiknya dan berharap memenangkan challenge pertama dan tidak masuk pressure test.

Dari semua menu yang telah dimasak oleh para kontestan dari bahan milk and flour Devy berhasil memenangkan challenge pertama.

Baca Juga: Viral Video Menko Luhut yang Sedang Menelepon Saat Jokowi Berpidato, Netizen : Presiden yang Tertukar

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah